Bhabinkamtibmas Sambangi Ponpes Al-Maliki Ajak Jaga Kamtibmas


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Keberadaan dan Peran Kepolisian dalam Menjaga Kantibmas,(Bhabinkamtibmas) sangat dibutuhkan oleh masyarakat Karena Dengan adanya Bhabinkantimas bisa meminimalisir tindak kejahatan dan Membantu masyarakat di Desa Binaanya Masing-Masing.

Bhabinkamtibmas Desa Pena Pali Brigadir Ikhwanul muslimin, S.Sos., melaksanakan sambang Desa Binaan dan menjadi pembina upacara sekolah di ponpes almaliky yang dilanjutkan dengan himbauan kepada para siswa dan guru agar disiplin Dalam Melaksanakan kegiatan belajar mengajar, taat mengikuti aturan internal ponpes dan berpartisipasi menjaga kamtibmas Terang Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Lewat laporan Tertulis Resminya.

lanjut Adib Selain itu Brigadir Ikhwanul muslimin juga Menghimbau Kepada para pengajar dan Santri Agar Tetap Mematuhi Protocol Kesehatan Demi Menekan Laju penyebaran Virus Covid-19, dan para Siswa Siswi Tidak Mengenal apalagi Mencoba Narkoba Yang bisa Menghancurkan Masa Depan ujar Ikhwanul Dihadapan peserta upacara, Senin (20/09/2021).

Selain itu Bhabinkamtibmas juga Mengajak para pengajar dan siswa agar ikut berperan Untuk Menyukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi, untuk Mempermudah Masyarakat Yang divaksin pihak kepolisian Resor Bima dan Polsek Jajaran Membuka Gerai vaksin Gratis ujar Bhabinkamtibmas. (MDG.**).

Load disqus comments

0 comments