Kampus Vokasi Unram Gagal Wisudakan Mahasiswa Tahun 2021


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Mahasiswa Vokasi Unram Sangat Sayangkan atas kebijakan yang dilakukan Wakil Direktur (Wadir I) kampus Vokasi Unram hingga tak mampu wisudakan Mahasiswanya 2 (Dua) Prodi yakni Produksi Ternak (Proter) dan Budidaya Perairan Tahun 2021. Hal ini disampaikan Imlak sapa abarnya Bhojan Mahasiswa Kampus Vokasi Unram, pada senin, (20/09/2021).

Kata dia, melihat situasi dan kondisi saat ini bahwa kebijakan ini, wajib tunjukan ke publik bahwa Kampus Vokasi Unram gagal Wisudakan Mahasiswanya," ujar Imlak.

Diapun Pertanyakan apa masalahnya hingga kedua Prodi gagal Wisudakan tahun ini,?.

"Tentunya ada masalah di internal Kampus Vokasi Unram di Bima dan Kampus Vokasi di pusat," tutur Imlak.

Lebih lanjut Imlak mendesak Wadir agar buat batas percepatan wisuda, Kalo nunggu 6 bulan waktu cukup lama akan berlarut.

"Informasi yang kami dapatkan bahwa Dana Vokasi akan Cair 6 bulan lagi di Pemkab," tegas Bhojan.

Sambung Imlak, Mahasiswa sangat kecewa dengan adanya Informasi Bahwa Prodi Proter Dan Bdp ini belum di Akreditasi. Apalagi semua Mahasiswa ini sudah memberitahukan  kepada orang tuanya bahwa tanggal 30 september 2021 Akan Wisuda.

"Jika Wadir tak tak mampu percepatan Wisuda ini, maka jangan salahkan  Mahasiswa ketika ada kejadian yang Tak diinginkan," Scam Imlak.

Pihak Kampus belum bisa dikonfirmasi oleh awak media ini, hingga berita diturunkan.(MDG.**). 

Load disqus comments

0 comments