Masyarakat Desa Kore Gotong Royong Masjid Attaqwa Nurul Iman DiPesisir Pantai,Butuh Perhatian Donature!


Sanggar Bima.  Media Dinamika Global. Id. Aktifitas gotong royong Masjid Attaqwa Nurul Iman oleh masyarakat pesisir pantai (Balambo) Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima adalah suatu bentuk kebersamaan dan akan menjadi amal kita semua di yaumul akhir nanti, amin. Kegiatan diprakarsai oleh Sejumlah Masyakarat dengan ditidak memperdulikam kepentingan Pribadi diatas kepwntingan Umum pada Ahad,19/09/2021

Kegiatan seperti ini sudah Lazim dilakukan. Pasalnya kegiatan Gotong Royong seyogyanya menjadikan suatu Desa sebagai Desa yang berpotensi dalam mendukung Program Tradisional yang terus di gencarkan di tengah Masyarakat. 

Indris (Ketua RT) mengemukakan, kegiatan ini sudah 2 minggu (kerja lembur) dan Alhamdulillah masih dalam tahap proses. Pembangunan baru Masjid Attaqwa Nurul Iman ini berawal dari swadaya masyarakat setempat. 

Masyarakat pesisir pantai mengemukakan, sebenarnya kegiatan yang seperti ini (Pembangunan atau Renovasi tiap Masjid) yang ada di Desa Kore harus di alokasikan oleh Pemerintah Desa dan BPD juga harus musyawarahkan terkait persoalan Masjid Attaqwa Nurul Iman (Pesisir Pantai).

Lanjut, harapannya agar pemerintah setempat bisa lebih memperhatikan masyarakat setempat dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Kore terkhususnya masyarakat pesisir pantai yang luar biasa antusias untuk gotong royong demi kelancaran pembangunan masjid tersebut. (Fer MDG).

Load disqus comments

0 comments