Lurah Sambinae Hadiri Rapat Panitia Pembangunan Masjid Al-Munir


Sambinae. Media Dinamika Global. Id. Kepala Kelurahan Sambinae Kota Bima NTB menghadiri Rapat Panitia pembangunan Masjid Al Munir Kelurahan Sambinae, dengan beberapa kesimpulan :

1. Panitia akan Segera melaksanakan rapat kerja lanjutan untuk membahas Program Kerja.

2. Para Ketua RT diminta untuk melanjutkan pengumpulan  dana sumbangan dari Warga untuk tiga bulan kedepan sebagai tambahan dana dana yang sudah ada di kas Panitia Pembangunan Masjid kepada Warga selama sisa tahun 2021.

3. Diawal Bulan Desember 2021 akan diadakan Rapat evaluasi atau Peremajaan Panitia Pembanguna Masjid.Kamis pagi 23/09/2021.

Dalam kesempatan itu Bapak Kepala Kelurahan Sambinae Kota Bima Drs. Amiruddin mengungkapkan dari 3 hal tersebut harus dijalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan demikian kita akan dilanjutkan jum'at siang, bersama Satgas Covid Kelurahan Sambinae, memanfaatkan momen do'a arwah salah seorang warga di RT 02 RW 01 kelurahan sambinae, untuk :

1. Membagi Masker kepada Jama'ah Zikir dan doa yang yang kebetulan tidak memakai Masker

2. Memberi himbauan kepada Jama'ah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

3. Menyampaikan informasi rencana kelanjutan Pembangunan Masjid Al Munir Kelurahan Sambinae.

Dan menghimbau kepada para jama'ah untuk meneruskan informasi dan saling bahu membahu untuk penyelesaian Pembangunan Kubah Masjid dengan harapan warga dapat melanjutkan memberikan kontribusi dengan menyelesaikan sumbangan 3 bulan terakhir sesuai hasil kesepakatan musyawarah panitia pembangunan dengan ketua RT RW yaitu setiap KK sebesar Rp. 25.000,- Per bulan untuk tambahan biaya. Pungkasnya.(Sahril MDG).

Load disqus comments

0 comments