KEPALA SEKOLA SMPN 2 SOROMANDI PIMPIN KEGIATAN YASINAN DAN IMTAQ


Sai Soromandi.  Media Dinamika Global. Id. Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Dedi Maryono, S.Pd. Kegiatan tersebut di mulai sejak pukul 07.30 wita hingga selesai dan Berlangsung di aula setempat. Hadir dalam kegiatan itu Kepala Sekolah,Wakasek,Para Guru Pembimbing dan Pembina Imtaq,Wali kelas 1 sampai Kelas 3. Harapannya dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Sisi Allah SWT dengan tetap menjalin kerjasama yang baik pada Jumat, 24/09/2021.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Dedi Maryono, S.Pd, Guru Agama Faruk, S.Ag, Julida. S,Pd dan guru-guru lainya seperti Wakasek,Wali Kelas yang turut serta dan Gencar Lakukan  Yasinan bersama dengan penuh Hikmah dan Khusuk 

Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Dedi Maryono, S.Pd dalam Kesempatan ini menyampaikan kepada Guru-guru yang hadir agar selalu dan Terus mengikuti Kegiatan IMTAQ. Karena pentingnya Kegiatan ini bertujuan untuk terus memupuk Rasa Kedekatan kita kepada yang Maha Kuasa yaitu Allah SWT. Dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya menambah Wawasan dan Cakrawala berpikir bagi kita semua terutama Siswa dan Siswi SMPN 2 Soromandi dan juga Para Guru yang ada di Lingkup Sekolah ini. Tuturnya

Lanjutnya,bahwa Kegiatan ini bukan  dilakukan Sekali ini saja tapi dari dulu kita memiliki Jadwal, yang telah disiapkan oleh Management Sekolah dan memang Kegiatan ini sangat esensial, disamping adanya Program ini juga kami Punya Program lainnya yang tentunya berpijak pada Kegiatan keagamaan. Sehingga sampai sekarang masih kita laksanakan secara bersama.

Kegiatan tersebut di lakukan satu kali dalam satu mingu dan dilaksanakan disetiap hari jumaat yaitu Yasinan Bersama untuk meningkatkan Rasa Ketawaduan dan Ketauhidan kita kepada sang Khalik. Untuk itu,kami sangat berharap agar kita semua selalu bersama dalam mewujudkan keimanan dan ketaqwaan di Sisi Allah SWT. Ungkap Kepala Sekolah Dedi Maryono, S.Pd.

Sementara itu, Salah Seorang Guru yang turut Membantu dalam Bimbingan itu Julida,S.Pd juga pesan semoga kegiatan IMTAQ ini bukan saja di lakukan pada hari ini tetapi juga di maknai dan di pahami oleh Guru-guru dan Siswa Di SMPN 2 Soromandi sehingga apapun Program kota bisa terlaksana dengan baik dan benar.

Julida, S.Pd  mengucapkan terimakasih kepada  kepala sekolah SMPN 2 Soromandi dan kepada Dewan Guru yang selalu mendampingi dan membina agar kita semuanya selalu membudidayakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan kegiatan seperti ini agar kita sadar betapa pentingnya kita saling memahami program keagamaan yang selalu digaungkan oleh Pemerintah saat ini. Karena itu,kita akan selalu membudayakan kegiatan IMAN DAN TAKWA ini. Pungkasnya. (Nas MDG)

Load disqus comments

0 comments