Kapolres Bima Kunjungi Manggekompo Kala Donggo Lakukan Vaksin Covid-19


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Upaya Untuk Terus Mendorong Percepatan Vaksinasi Hingga 50 Persen Pada Iven Voly Ball Terus Di Galakkan Oleh Pemerintah Kabupaten Bima. Salah Satu Langkah Kongkrit Di Lakukan Oleh AKBP Heru Sasongko S.I.K Beserta Jajarannya. Melalui Rudi Radiansyah LMND Panitia Iven Voly Ball, Kegiatan Yang Sama Dilaksanakan Secara Serentak Di Seluruh Kecamatan Lainnya. Senin,20/09/2021

Kegiatan tersebut dihadiri Langsung oleh Kapolres Bima Kabupaten dan Seluruh Jajarannya,Kepala Desa dan Stafnya,Ketua Panitia dan Seluruh Crewnya, serta Masyarakat lainnya yang turut serta pentingnya Bervaksinasi.

Kegiatan Yang Mengusung Tema"Ayo Vaksinasi" Tak Kenal Makanya Tak Kebal. Ini bertujuan dengan Syarat kita harus Sadar tentang pentingnya Bervaksin, jika kita tidak melakukannya berarti kita tidak mencintai Kesehatan Tubuh kita. Untuk menjaga kekebalan itu diperlukan kesadaran Bervaksin.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bima Kabupaten AKBP Heru Sasongko S.I.K Bersama Polsek Donggo Mengungkapkan Kepada Seluruh Penonton Voly Ball,Pemain Sesuai Dengan Pandangan Para Dokter Yang Melakukan Sosialisasi, Fungsi Vaksin Bukanlah Obat Akan Tetapi Berguna Untuk Menjaga Kekebalan Tubuh. 

Jika Ada Penyakit Yang Berpotensi Bersarang, Tentu Tubuh Kita Sudah Kebal Sehingga Virus Tidak Membahayakan Kesehatan Atau Tubuh Kita.

Di Tambahkannya Sebagian Besar Telah Bebas Dan Sudah Tidak Lagi Memakai Masker Karena Sekitar 75 Persen Penduduknya Telah Di Lakukan Vaksin, Jadi Harapan Saya Di Kecamatan Donggo Ini Khusus Di Tempat Dusun Manggekompo Desa Kala Tempat Iven Voly Ball, Semuanya Mau Melakukan. Harapnya. 

Sementara itu,Ketua Panitia Voly Ball Dusun Manggekompo Desa Kala Kecamatan Donggo Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolres Bima bersama Jajarannya,Kepada Polsek Donggo, Kepada Warga Masyarakat Dusun Manggekompo serta Para Pemain yang kebetulan hadir melakukan Vaksin agar tidak mudah Terpapar Covid-19 ini.

Demikian pula sekali lagi kami sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Bapak Kapolres Bima meski baru beberapa Bulan dilantik tetapi gebrakannya menjadi luar Biasa,semoga selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Bebernya .(Adi MDG).

Load disqus comments

0 comments