Muscab IX PPP Kab Bima Digelar di Gedung Ana Meci Desa Bolo


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tingkat Kabupaten Bima dalam rangka memilih kepengurusan baru digelar di Gedung Ana Meci Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, pada Senin (20/09/2021).

Pantauan Wartawan Media Dinamika Global.Id kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPW NTB, Drs. H. Muzhir,  Ketua DPC Kabupaten Bima, Hj. Nurhayati, SE, Msi, Korwil NTB 6, H. Mahfud, SE, Msi, MM, Camat Madapangga, M. Saleh, Kapolsek Madapangga, IPTU. Ruslan, seluruh PAC se- Kabupaten Bima, para kader dan simpatisan PPP.

Ketua PPP Kabupaten Bima, Hj. Nurhayati, SE, M.Si mengatakan saya sebagai ketua PPP bahwa PPP di Kabupaten Bima, walupun kita mengahadapi Pandemi covid-19 kita telah melakukan konsolidasi di tingkat Desa, kecamata bahkan Kabupaten Bima.

"Alhamdulillah PPP Kini menjadi unsur pimpinan Dewan di Kabupaten Bima," ungkapannya.

Dia mengajak, mari kita tancapkan bendera berlambang Ka'baH di setiap desa dan kecamatan yang ada. Insya Allah, anggota sekarang di DPRD Kabupaten Bima 5 orang. Tahun depan akan ditambah lagi.

"Diharapkan kepada Ketua yang baru siapapun  yang terpilih nantinya, kita tancapkan bendera PPP di seluruh pelosok desa dan kecamatan yang ada, "ajaknya.

Sementara Ketua DPW PPP NTB, Drs. H. Muzihir, menyampaikan sesuai dengan amanat konstitusi di PPP ini sekali dalam lima tahun adalah Muktamar di tingkat Pusat, Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Cabang (Muscab) di tingkat Kabupaten dan Kota. Mau tidak mau, suka tidak suka, ini harus dilaksanakan oleh kita yang ada di PPP ini.

Untuk diketahui ketua DPC PPP Kabupaten Bima, sebentar lagi akan demisioner, kita akan mempunyai ketua yang baru. Pada ketua ketua yang baru, Saya menitip pesan yaitu teruslah bergerak untuk membesarkan partai dalam rangka menjelang pemilu legislatif 2024.

"Kita jangan patah semangat, teruslah berkibar partai berlambang Ka'bah ini hingga anak cucu kita," ucap Ketua DPW PPP NTB.

Lebih lanjutnya, di Kabupaten Bima, anggota legislatif menjadi lima orang di bawah kepemimpinan Hj. Nurhayati yang menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Bina. Tentunya ke depan, kita menginginkan angka lebih dari lima orang.

"Saya meyakini jumlah anggota dewan kita melebihi angka dari lima orang," tuturnya.

Pada prosesi pemilihan Ketua DPC di PPP secara Formatur yang dipilih oleh 18 Kecamatan yang kemudian memilih dua orang menjadi handidat untuk menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bima, yakni Nur Istiqamah, M.Si dan H. Mustakim dipilih secara formatur.

Dari ke dua orang tersebut yang menjadi kandidat Ketua DPC PPP adalah Nur Istiqamah, M.Si, atau Ko'o yang merupakan anak dari Ketua Demisioner.(MDG.MDG.**).

Load disqus comments

0 comments