Gelar Shalat Jum'at di Masjid Al-Abraar Kelurahan Oi Fo'o, H. Muhammad Lutfi, SE Bantu Rp. 100 Juta


Kota Bima.  Media Dinamika Global. Id. Gelar Shalat Jum'at di Masjid Al-Abraar Kelurahan Oi Fo'o, H. Muhammad Lutfi, SE Bantu Rp. 100 Juta. Dengan tujuan agar dapat digunakan dengan baik sehingga Pembangunan bisa berjalan dengan baik dan benar. Hadir dalam Shalat ini Walikota Bima dan Prokopimda serta Masyarakata yang sabgat antusias Menwrima Kehadiran orang Nomor 1 di Kota Bima ini pada Jum'at, 17 September 2021.

Walikota Bima usai melaksanakan sholat Jum'at bersama di masjid setempat melakukan dialog dua arah dengan sejumlah tokoh dan masyarakat, pada kesempatan ini, Walikota Bima bantu perbaikan masjid senilai Rp. 100 Juta Tahun Anggaran 2022.

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Bapak Walikota Bima,dan Seluruh Jajarannya,Imam Masjid dan seluruh Pengurus serta Masyarakat yang melakukan Shalat Jumat secara berjamaah dengan khusu' dan Tawaddu. 

Usai Shalat jumat Bapak Walikota Bima mengatakan kepada Warga Masyarakat yang telah melakukan Shalat Jumat bahwasanya apa yang kami lakukan ini semata-mata membantu Bapak dan Ibu dalam rangka bagaimana dapat mensejahterakan Masyarakat yang ada di Wilayah Kota Bima dan lebih khususnya lagi di Wilayah Pun Bo ini. Ungkapnya

Lanjutnya, semoga apa yang kami berikan ini dapat di Manfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai amal jariyah bagi kita semua agar di hari kemudian pasti kita akan memetik hasilnya. Dan insyaallah dengan Niat yang baik dan tulus Allah SWT akan mengijabahnya. Tutup Walikota Bima

Dan di bagian lainnya,Imam Masjid setempat usai Menerima Sumbangan dari Walikota Bima langsung mengajak Warga Jamaah untuk Menadahkan Kedua tangan di atas langit,memohon kepada Sang Khalik Allah SWT semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan Lahir dan Bathin bagi Walikota Bima dalam menjalankan Tugas aktifitas dalam membangun Kota Bima yang bersinergi dan berdaya saing dengan Kota-kota yang lainnya di seluruh Indonesia pada umumnya.

Kemudian semua Jamaah memandang kearah Bapak Walikota Bima dengan penuh Perhatian dan kemesraan sehingga Banyak sekali yang mengaminkan Doa tersebut, kemudian terkait dengan Harapan dari Bapak Walikota dengan Uang Tunai yang berikannya supaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya, disini dapat kami katakan Insyaallah Kami akan Menggunakan Uang tersebut untuk Membantu Kegiatan Pembangunan Masjid ini dan kami akan mempertanggungjawabkan terhadap Penggunaan Uang ini. Pungkasnya.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar