Camat Soromandi Pantau Kegiatan Sekolah Dan Masyarakat Di Desa Sai dan Sampungu


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. Beberapa Waktu yang lalu dan bertepatan Pada Pagi Hari Camat Soromandi dapat Kehormatan menjadi Pembina Upacara di SMPN 2 Soromandi, Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Soromandi dan jajarannya,Para Guru dan Siswa dan melihat kondisi yang terjadi di SMPN 2 Soromandi. 

Harapannya agar Sekolah dan Masyarakat bisa mengikuti langkah untuk Meningkatkan dan mewujudkan Pembangunan di Bidang Imtaq dan Agama. Senin,20/09/2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Soromandi dan Seluruh Jajarannya,Para Guru dan Siswa serta Siswi SMPN 2 Soromandi yang berjumlah Ratusan Orang.

Camat Soromandi menyampaikan dalam pidatonya di depan Peserta Upacara Pagi Senin bahwasanya Guru-guru di SMPN 2 Soromandi sangat tidak taat kepada Protokol kesehatan dan tidak disiplin karena banyak sekali saya menemukan guru-guru di SMPN 2 Soromandi tidak memakai pakaian seragamnya salah satunya Atribut, Papan Nama dan lain-lain..

Camat Soromandi Bapak Zulkifli, S.H. M.Hum. Pagi hari sekitar pukul 07.30 wita Langsung dan diminta Menjadi Pembina Upacara Pagi di Lapangan atau Halaman Sekolah kemudian sempat berbincang dengan Siswa di SMPN 2 Soromandi  dan menanyakan beberapa hal yang terkait dengan kegiatan Imtaqnya.

Imtaq dimaksud yaitu kewajiban melakukan Shalat,Berbudi Pekerti yang baik,kemudian berkaitan dengan Kegiatan di Sekolahnya. Hal tersebut menjadi rujukan kita untuk terus berdialog dengan Siswanya termasuk menanyakan tentang Fasilitas Mushalla.

Karena telah berlangsungnya Dialog antara Bapak Camat Soromandi  dan Para Siswa tersebut,sehingga Siswa pun menjawab bahwasanya Mushalla di SMPN 2 Soromandi tidak pernah di gunakan oleh Siswa/i dan Guru-guru di SMPN 2 Soromandi lantas pertanyaan Pak Camat di mana tempat kalian untuk melakukan Sholat.

Selesai menjadi Pembina Upacara di SMPN 2 Soromandi lalu Kemudian Camat Soromandi lanjut di Desa Sampungu dan melakukan kegiatan bersih-bersih Kuburan bersama Organisasi Pemuda di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Kegiatan itu disambut antusias oleh Puluhan Masyarakat Dusun Sakoa.( NAS MDG )

Load disqus comments

0 comments