Wakil Rakyat Dapil NTB I Johan Rosihan Pulau Sumbawa Serahkan Bantuan Handtractor dan Mesin Pompa Air di Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Wakil Rakyat Utusan Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H. Johan Rosihan, ST, dari Fraksi (PKS) Komisi IV, menyarahkan bantuan beberapa Hendtraktor, dan Pompa Air Kepada Kelompok Tani di Kabupaten Bima-NTB.

Pemerintah pusat melalui Kementerian Pertanian RI, memberikan bantuan bagi beberapa daerah pesisir guna meningkatkan sarana dan prasarana berupa Hendtraktor, dan Pompa Air Kepada Kelompok Tani di Kabupaten Dompu. Demikian disampaikan oleh Johan Rosihan, ST.

"Johan Rosihan, Meminta dan berharap kepada kelompok Tani yang mendapatkan bantuan ini, dapat memanfaatkan bantuan ini mengingat dalam kondisi pandemi ini semuanya serba terbatas oleh karenanya kita harus bisa memanfaatkan ini dengan maksimal" jelas Johan.

Johan, berharap agar bantuan ini harus benar-benar maksimal begitu juga dengan bantuan yang lainnya.

"Saya bersyukur Pemerintah bisa hadir memberikan perhatian kepada masyarakat di daerah pemilihan saya yakni (Pulau Sumbawa) walaupun memang serba terbatas dan belum maksimal, kedepan saya akan mengupayakan yang lebih Insyaallah" tutur Johan Rosihan.

Semoga apa yang saya berbuat ini, tentu untuk masyarakat Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) yakni Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa, dan Kabupaten Sumbawa Besar, menjadi ladang amal ibadah, Johan Rosihan.

Mudah-mudahan Handtractor dan mesin pompa air untuk para sahabat petani di Bima, bisa menggenjot produktivitas pertanian kita kedepan.

Bantuan ini seyogyanya berasal dari uang rakyat. Anggota DPR RI hanyalah fasilitator antara Pemerintah dan Rakyat. Rawat dan jaga bantuan dari Pemerintah ini dengan baik. Harap Johan. (Usman MDG).

Load disqus comments

0 komentar