Gebernur NTB Bagikan JPS Gotong Royong Ke Para Pedangan Kaki Lima di Mataram


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Gubernur NTB kembali bereaksi untuk Masyarakatnya,kali ini Beliau Membagikan JPS Gotong Royong ke Para Pedagang Kaki Lima di Mataram. Selama PPKM ini pedagang-pedagang kecil memang merasakan langsung beratnya beban yang harus mereka tanggung.Pembagian ini di rencanakan juga di Kabupaten/ Kota yang lain di NTB.Paket JPS Gotong Royong ini berisi produk-produk lokal NTB seperti beras, ikan, Ambon, kopi, teh dll.(06/08).

Dengan adanya Bantuam ini ditengah grncar Pandemi dan adabya PPKM ini tentunya Masyarakat kecil terbantu akan kebutuhan pokoknya, UKM-UKM kita menggeliat karena produk-produknya kita pakai. Kita manfaatkan,kita gunakan dengan baik,kita gunakan SDMnya agar nantinya menjadi Pilar Project bagi Produk-produk yang ada di Wilayah NTB ini.

Gubernur NTB ini kerap kali membuat sesuatu kegiatan tanpa ada rencana awal,sontaknya saja beliau berbuat untuk Rakyat,beliau selaku orang Nomor 1 di NTB ini sangat Peka,Peduli,Empati,dan Simpati terhadap Kehidupan Masyarakat terlebih lagi masyarakat yang kurang Mampu dan Miskin. Sehingga banyak orang bertanya,dimana ada Warga Miskin di situ ada Bang Zul sapaan Akrabnya.

Melihat Kondisi NTB ini cukup Memprihatinkan mulai dari segala Aspek terutama saat ini dari Aspek Kesehatan,dan Kesejahteraan,makan dan Minumnya serta kebutuhan Primer lainnya. Coba lihat Pedagang Kaki Lima di Kota ini beliau Bagikan Sembako produk lokal buatan dari NTB sendiri. Ini menunjukan sikap yang baik antara Pimpinan kepada Masyarakat yang kurang Mampu atau Miskin.

Kata Bang Zul ini adalah kewajiban kita yang harus digunakan,ini merupakan amanat Undang-undang Dasar 1945,setiap Warga negara berhak mendapatkan dan Memperoleh Kesejahteraan kepada Pemerintah. Nah maka dari itu ,saya melihat Kondisi Masyarakat di kaki lima sangat membutuhkan Bantuan itu,semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk menyambung Kehidupannya,buat anak dan Keluarganya. Amin ya Rabbal Alamin. Pungkasnya 

Sementara itu,Warga Pedagang Kaki Lima yang tidak Mau menyebutkan Namanya di Media ini mengucapkan Rasa terima kasih nya kepada Bapak Gubernur NTB ini atas apa yang telah di berikan kepada kami,sehingga apapun nantinya dapat kami manfaatkan dengan baik dan benar.


Menurutnya kami awalnya kaget sekali dengan kehadiran dari orang Nomor 1 di NTB ini,malah dia yang membagikannya. Biasanya si waktu itu juga kami dapat kebagian tetapi kadang yang membagikannya adalah orang lain katanya suruhan dari Gubernur. Bagi kami Beliau adalah orang yang peduli terhadap kami,menghargai Profesi kami dan menyantuni kami dengan baik. Bebernya.

Lalu apa saja yang di berikan oleh Gubernur itu? Ada banyak Pak,Ada Beras,Ikan dll. ya pokoknya Sembako. Pemberian sembako ini juga bukan saat ini saja melainkan sudah diberikan sejak lama,cuman kali ini pemberiannya sangat banyak,mungkin saja karena adanya Virus Corona ini.

Intinya apapun Programnya Bapak Gubernur NTB  kami akan selalu mendukungnya sampai kapanpun juga. Bravo Bang Zul. yelnya saat di wawancarai Media ini.(Fir. MDG).

Load disqus comments

0 komentar