Puskesmas Kecamatan Monta lakukan Vaksin Covid 19 di Aula Kantor Desa Pela


Pela Monta. Media Dinamika Global. Id  Kementrian Kesehatan RI Puskesmas Kecamatan Monta Melakukan Vaksin Corona Vac tahap Vac (vaksin covid 19 )  mulai pukul 08 00 di aula Kantor Desa Pela. Kepala Desa Pela Muallimin Tajudin SH  sangat bangga dan antusias pada masyarakat sebagai wilayah yang di pimpinya. Antusias Masyarakat cukup tinggi karena sudah 2 kali divaksin.(06/07/2021).

Kesadaran hukum dilakukan mengingat  dimana program Pemerintah harus di patuhi dan ditaati sebagai wujud adanya kesadaran dan keberpihakan antara Pemerintah dan Masyarakat. Pemerintah di bidang kesehatan masyarakat begitu pentingnya  nilai kesehatan. 

Ketua tim vaksin Dewi Sartika, S. Keb Kecamatan Monta sudah dua kali melakukan vaksin kesadaran masyarakat Desa  Pela pantas di ancungi jempol tuturnya disela sela kegiatan vaksin.

Pun beliau sangat berharap agar punya kesadaran seperti ini sehingga nanti dan kedepannya bisa di jalankan dengan baik. Dalam rangka membangun kebersamaan tentang pentingnya arti Kesehatan dalam diri kita ini.


Demikian juga kami sangat apreatif terhadap Pemerintah Desa Pela yang berupaya memberikan sosialisasi tentang pentingnya Bervaksin. Untuk itu,kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa yang terus bekerja demi mewujudkan kesehatan yang diharapkan. Tutupnya 

Sementara itu,Kepala Desa Pela Kecamatan Monta menuturkan bahwa apa yang kita lakukan pada hari ini tentunya tidak terlepas dari upaya kerjasama antara satu dengan yang lainnya. Dan menjadi Barometernya adalah tingkat kesadaran Masyarakat,betapa pentingnya kesadaran terhadap kesehatan nya.

Untuk itu,kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua komponen yang turut serta ikut andil,dan berkontribusi demi terwujudnya sebuah pembangunan di bidang kesehatan di tengah adanya Pendemo Covid 19 ini. 

Kades berharap mari kita terus menjaga kesehatan  kita dengan cara,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak,dan Memakai Masker atau disingkat 3 M. Harapnya. (Agus MDG).

Load disqus comments

0 comments