HUT Bima ke-381 di hadiri oleh Gubernur,Walikota,Bupati Dompu dan Ketua DPRD


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global. Id. Upacara HUT Bima ke-381 kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya,pasalnya kaki ini  di hadiri lansung oleh Gubernur,Walikota,Bupati Dompu dan Ketua DPRD. Upacara Peringatan HUT Bima Ke-381 pada tanggal 5 Juli 2021 di Kabupaten Bima, tetap akan digelar meski pada masa Pendemi Covid-19, namun tetap memberlakukan protokol kesehatan secara rapi dan ketat.
Perayaan HUT Bima tahun 2021 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19 yang masih melanda di Kabupaten Bima, upacara HUT Bima yang biasanya digelar secara meriah di lapangan Kantor Bupati Bima.

Bupati Bima dalam kesempatan itu mengatakan, upacara peringatan HUT Bima dilaksanakan dengan sederhana, undangan dibatasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat,“Kami berharap peringatan HUT Bima kali ini tetap menjadi semangat untuk kita semua bersama membangun Kabupaten Bima yang ramah melalui sumber daya manusia yang unggul, sehat dan inovatif” jelasnya.

Lanjutnya, terlebih ditengah pandemi COVID-19 yang masih melanda, bahwa tantangan yang di hadapi Indonesia lebih khususnya Kabupaten Bima semakin berlipat ganda.Di usia yang semakin dewasa ini, tentunya kita berharap Kabuapten Bima semakin kuat, utamanya dalam mengatasi wabah pandemi hingga pemulihan ekonomi.


Kemudian Umi Dinda sapaan akrabnya,mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari pemangku kebijakan seperti Hadirnya Gubernur NTB,ada juga Walikota Bima,Bupati Dompu,dan Bahkan Ketua DPRD serta sejumlah Pejabat Struktural dan Fungsional lingkup Pemkab Bima.Selain itu,kami juga mengucapkan permohonan maaf jika ada satu hal yang kurang berkenan dalam HUT ini,sekali lagi kami ucapkan mohon maaf. Tuturnya.

Sementara di bagian lainnya,Gubernur NTB Bang Zul Sapaan Akrabnya mengatakan kepada awak Media ini bahwa pada hari ini kami atas Nama Pemerintah Provinsi NTB Mengucapkan Selamat Hari Jadi Bima yang ke-381,semoga Bima Ramah kedepannya jauh lebih Baik lagi,Lebih kreatif,Inovatif,dan menyenangkan bagi kita semuanya. Dan bersaing dengan Daerah-daerah lain yang ada di Nusa Tenggara barat tentunya.

Selain itu,juga kami sampaikan bahwa di Moment yang sangat Krusial ini,tentunya Pemerintah Kabupaten/Kota Bima, Dompu, Sumbawa bahkan Kabupaten-Kabupaten yang lainnya sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menggapai cita-cita Bangsa,Negara,sebagaimana di amanatkan oleh The Founding fathers kita. Pungkasnya 

Beliau berharap agar kita semua saling menjaga Marwah,Citra,dan Kredibilitas yang dimiliki oleh masing-masing Daerah dalam rangka membangun Daerahnya,Bangsa,dan Negaranya. Terutama saat ini banyak Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan yaitu bagaimana upaya pencegahan Covid yang terus melanda kita.

Upaya pencegahan itu dimaksud agar ditindak lanjuti oleh kita semua baik instruksi langsung dari Pemerintah maupun dari Presiden yang tentunya akan melahirkan sebuah Dinamika, dimana tugas kita adalah untuk melakukan dan melaksanakan instruksi itu dengan sesungguhnya. Harapnya. (Tim MDG).

Load disqus comments

0 comments