Polres Bima Tinjau Langsung Ruangan Isolasi Covid-19 di PKM Woha


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.id -- Upaya Kepolisian Resor Bima Guna Menekan Laju maupun Memutus Matarantai Penyebaran Virus Covid-19 Terus Dilakukan, Mulai Memberikan Sosialisasi Dalam Bebrbagai kegiatan Bahkan Memberikan Tindakan Tegas Serta ikut berperan aktif Menyukseskan Progam Vaksin Covid-19, Semua itu Dilakukan Supaya Masyarakat yang ada wilayah Hukum polres Bima Terhindar Dari Jangkitan Virus yang mematikan ini.

Kasi Humas polres Bima IPTU Adib Widayaka Lewat laporan Tertulis Resminya Menuturkan, Kapolres Bima Gunawan Tri hatmoyo.,S.I.K., Melakukan  Pengecekan Langsung  Kesiapan Rumah Isolasi Mandiri Penanganan Covid-19 Untuk Mengantisi pasi Lonjakan Masyarakat Yang Terpapar Covid 19 Tepat nya Dipuskesmas woha, Kecamatan Woha  kabupaten Bima, Rabu, 14/ Juli/ 2021. Sekira Pukul 11.00 Wita.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut,Kapolsek woha iptu saiful,Danramil woha kapten ibrahim,Kepala puskesmas woha Dokter Dewi,Serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa  Sekecamatan woha," terang Adib.

Lanjut ADIB, Kapolres Juga Menyampaikan Terima Kasih Nya Kepada  Pihak Puskemas Woha Yang sudah Bahu Membahu Dengan TNI-POLRI Dalam Menekan Laju pertumbuhan Virus Covid-19, Ruangan Yang persiapkan untuk Isolasi Mandiri Bagi Masyarakat Yang Terpapar Covid 19 ini Sudah Memenuhi SOP Dan Sudah Layak untuk Dijadikan Tempat Isolasi," ujar Adib mengutip pernyataan Kapolres.

Dikatakannya, Saat ini Puskemas Menyiapkan Tiga Ruangan Khusus Untuk Isolasi Mandiri Yang Dimana Satu Ruangan Diperutukan Enam Belas Pasien yang Sudah Dilengkapi dengan Peralatan medis, Sementara Dua Ruangan Dipersiapakan Apabila Terjadi Lonjakan Masyarakat Yang Terpapar Covid 19," pungkasnya.

Kapolres Juga Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Agar Supaya Tetap Mengikuti Protocol Kesehatan Demi Menekan Laju Dan Memutus Matarantai penyebaran Virus Covid-19,Gunawan Juga Mengajak Masyarakat Kabupaten Supaya Ikut Mensuksekan Program pemerintah untuk DiVaksin supaya kita semua terhindar Dari Jangkitan Virus yang Mematikan ini," ujarnya.

"Ditegaskan Supaya Maayarakat tidak Mudah Percaya Dengan Isu Hoax Yang dilakukan Oleh Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Dan bisa Menimbulkan Keresahan Di tengah Tengah Masyarakat Pungkas Pria Bermelati Dua itu," 

Load disqus comments

0 komentar