Diduga Pelaku Pembacokan Saat Orgen Tunggal, AB Diamankan Polisi


Bima-NTB, Media Dinamika Global.id -– Diduga pelaku pembacokan terhadap korban Haerun menyerahkan diri. Saat ini, inisial AB, Laki-laki, 26 tahun warga Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima telah ditahan.

Melalui Kapolsek Ambalawi, Iptu Rusdin menjelaskan, tersangka Bondo datang menyerahkan diri usai kejadian sekitar pukul 22.00 Wita, Rabu (14/7). ’’Sekarang pelaku sudah ditahan di Polsek Ambalawi,’’ jelas Kapolsek saat di konfirmasi awak media ini.

Korban Haerun yang berstatus sebagai mahasiswa ini telah melaporkan secara resmi pembacokan tersebut ke Polsek Ambalawi. ’’Sekarang kasusnya sedang diproses,’’ terangnya.

Baca Juga : https://www.mediadinamikaglobal.id/2021/07/lepas-kontrol-saat-orgen-tungal-makan.html

Kasus pembacokan ini terjadi saat acara orgen tunggal di Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Rabu sore (14/7). Korban Haerun mengalami luka di bagian tangan, bahkan satu jarinya putus.

Awalnya korban pergi nonton orgen tunggal, kebetulan ada yang merayakan ulang tahun. Di lokasi orgen tunggal, korban cekcok dengan pria bernama Ade dan berujug perkelahian. Setelah itu, datang AB langsung membacok korban.

Pelaku mengarahkan parang ke kepala korban. Tapi berhasil ditangkis menggunakan tangan, sehingga korban terluka dan jarinya putus. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ambalawi guna mendapatkan perawatan medis.

Tambahnya, "Diduga pelaku sudah Diamankan di polsek Ambalawi," pungkasnya. (Pemred MDG).

Load disqus comments

0 comments