Aksi Teatrikal GMNI Bima Hari Lahir Pancasila dan hHarla Bung Karno


BIMA-NTB, Media Dinamika Global.id --- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bima menggelar aksi teaterikal Refleksi hari lahir bung Karno dan evaluasi hari lahir Pancasila di depan kantor Bupati Bima-NTB.

Kegiatan ini menunjukan dan menampilkan ungkapan perasaan kader-kader GMNI cabang dan Komisariat se-kabupaten Bima, kegiatan di mendapat Respon baik dari masyarakat Bima, hingga antusias menonton kegiatan ilmiah penuh makna ini.

Ketua DPC GMNI Bima M. Iksan mengatakan tetap semangat dalam bekerja membuat nama GMNI semakin jaya, GMNI adalah organisasi external yang sekarang ini banyak diminati oleh Mahasiswa dan mahasiswi seluruh kampus se-kabupaten Bima," ucap M. Iksan pada awak media ini, Minggu (6/6/21).

Sambung M. Iksan, atas kerja keras seluruh panitia pelaksana GMNI sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik," ujarnya. 

Sementara Ketua Panitia bung Rifki menyatakan bahwa kegiatan ini hadir untuk menyemangati seluruh kader GMNI yang ada di Bima.

"Ia, Kegiatan ini musikalisasi puisi dan orasi ilmiah, pembaca'an teks Pancasila, teks proklamasi dan kegiatan kegiatan ilmiah lainya, tuturnya

Ditambahkannya, sembaring menunggu pergantian jam 12:00 tanggal 5 ke tgl 6 Juni hari lahirnya bung Karno diisi dengan malam Renungan. 

"Kader kader GMNI menampilkan ekspresi dengan bahasa yang penuh arti dan makna tersendiri, meluapkan isi problematika isue lokal , regional dan Nasional," tutupnya. (MDG.04). 


Tetaplah merdeka

Tetaplah jaya

Tetaplah menang marhaen

Load disqus comments

0 komentar