SMPN 2 Soromandi Akhiri Ujian Praktek Siswanya dengan Mapel Mulok


Sai Soromandi Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu sekitar pukul 10.45 Wita telah banyak Para Siwa dan Siswi Kelas III yang mengakhiri Ujian Prakteknya setelah sepekan menyelesaikan ujian Praktek lainnya. Ujian praktek ini tentunya dihadiri oleh Guru Mata Pelajaran yang akan menilai Siswa dan siswinya di Bidang Muatan Lokal(Mulok). 

Banyak hal yang dinilai oleh Guru yang membinanya. Antusiasme terhadap kehadiran menjadi yang paling esensi dalam cara memberikan sesuatu yang baik siswanya. Kegiatan tersebut dilakukan di Ruang Khusus Praktek pada hari Sabtu, 09/04/2021.

Dalam kesempatan tersebut guru Pembimbingnya Para Siswa itu Ibu Asni, A. Md mengungkapkan bahwa apa yang kita lakukan pada hari ini tentunya sudah dilakukan oleh kita setiap Tahunnya, dan Rata-rata pada Tahun ini semakin antusiasme Siswa terhadap Bagaimana dapat mempraktekkan Mata Pelajarannya. 

Dalam kesempatan itu Ibu Asni selalu Ketua koordinator Guru Pembimbing mengatakan bahwa pada yang di lakukan oleh Siswa dan siswi pada hari ini sangat luar biasa. Dan begitu pula terhadap Guru-guru lainnya pun turut mendukung apa yang dilakukan oleh Para Diswanya yang sedang melakukan Praktek tersebut. Ungkapnya. 


Sementara di bagian lainnya Ibu Jani sapaan akrabnya turut membantu Kegiatan dalam mensukseskan Program hari ini. Hampir setiap tahunnya kita selalu disibukkan apalagi ketika kita harus melakukan ujian praktek di setiap tahunnya. Dan alhamdulillah kegiatan Ujian Praktek ini berjalan lancar, tertib dan aman. 

Dengan kondisi sepertinya bisa menjadi barometer bagi guru dan siswa dalam rangka ekselerasi bagi Siswa dan Siswi menjadi bagian yang paling baik dan efektif. Demikian pula bagi siswa dan siswi SMP negeri 2 Soromandi agar bisa menjadi lebih teliti dan lebih baik dari sebelumnya. Tandasnya. (MDG 09).

Load disqus comments

0 komentar