Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota , Kota Bima.


Kolo Asakota. Media Dinamika Global. Id. Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG)  tingkat Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota , Kota Bima beberapa saat yang lalu sedang berlangsung di Kantor setempat. Hadir semua Komponen, Elemen terkait baik dari RT, RW sampai pada Masyarakat Lainnya yang sangat antusias. Musrenbang itu membahas berkaitan dengan Pembangunan Sarana prasarana, ekonomi, pendidikan religi, dan sebagainya.Jum'at,02 April 2021, 

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai Komposisi antara lainnya Kepala Kelurahan Kolo, Seklur, para Kabidhumas, Ketua RT. RW. Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Lembaga dan Organisasi Kelurahan yang di kegalisasi oleh Kelurahan Kolo juga Masyarakat. 

Seperti yang kita lihat dalam Musrenbang kali ini masyarakat sangat antusias untuk mengikuti acara karena memang mereka ingin menyaksikan apa tema yang akan di wacanakan oleh Pemerintah Kelurahan di tengah Covid 19 yang melanda kita saat ini. 

Kepala Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima Rustam, SE dalam kesempatan ini mengatakan Ayo Kita Bersama dan sukseskan Pelaksanaan MUSRENBANG Kelurahan Kolo Tahun 2021.

Lanjutnya, Dengan adanya Kegiatan tersebut dapat kita pahami bagaimana Pemerintah saat ini tetap optimis untuk mencapai Pembangunan yaitu dengan Membangun Kelurahan Kolo yang berkesinambungan sehingga outputnya dapat maksimal. 

Kendatipun kita harus membangun secara bertahap dan apa saja usulan, saran, pendapat, pandangan dan idiologinya akan kita tampung dan akan direalisasikan sesuai dengan prosedur tetap dari Kelurahan di tengah Covid ini. Bebernya. 

Sementara di bagian terpisah Ketua RT yang tidak mau menyebutkan Namanya mengatakan bahwa kehadiran kami semata-mata untuk menyampaikan apa saja yang telah di usulkan Masayarakat sekaligus mewakili Masyarakat yang ada di Lingkungan kami.

Jadi apa saja kita tetapi sampaikan biar nanti Pemerintah Kelurahan Kolo yang akan memilih dan memilah program apa yang akan di prioritaskan.Kami sadar saat ini kita sedang dihadapkan dengan adanya Pandemi Covid 19 yang kita tidak pernah tau kapan akan berakhir. 

Tetapi kami yakin Pembunan ini akan tetap berjalan sebagaimana yang diharapkan hanya saja mungkin secara bertahap saja. Jadi kita harus bersabar saja menunggu apa yang di usulkan nya pada hari ini. Ungkapnya. (MDG 023).
Load disqus comments

0 komentar