Musrenbang Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima Tahun 2021 yang di helat di Kantor Kelurahan setempat


Melayu Asakota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Dengan mengucapkan Assalamu'alaikum.War.Wab.Bapak Kepala Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima NTB pada sore hari ini melakukan kegiatan atau Acara Dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD )  MUSRENBANG TINGKAT KELURAHAN MELAYU tahun anggaran 2021.Jum'at, 02 April 2021.

Sekitar pukul 14.00 wita(ba'da Jum'at)Sampai Selesai yang di helat di Aula Kantor Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, Bersama Ketua LPM, Bhabinkatibmas,Ketua RT.RW, Ketua KT,Koordinator BKM,dan Perwakilan Tokoh Agama,Masyarakat,Pemuda Kelurahan Melayu.

Dan juga turut hadir sebagai Narasumber dalam kegiatan Musrenbang kali ini, ada yang dari Kasubid Bappeda Litbang Kota Bima,Bapak Bambang Setiawan,juga Camat Asakota Bapak Suryadin,SH.

Dalam kesempatan itu Kepala Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima Haris Zulkarnaen, S. Sos mengucapkan rasa Terima kasih dan Mohon maafnya atas segalanya, kesediaan waktunya terhadap Bapak-bapak selalu sebagai Narasumber yang akan mengupas berbagai masalah yang ada atau yang di hadapi di Lingkungan Kelurahan ini. 

Lanjutnya, saat ini perlu diketahui oleh bapak dan ibu serta teman-temanku yang hadir dalam kesempatan ini. Bahwa akhir-akhir ini kita sedang di hadapkan dengan adanya penyakit yang namanya Pandemi Atau Virus Corona yang mengancam nyawa kita, selain mengancam nyawa juga mengancam keuangan dan anggaran kita. 

Sehingga pada Tahun ini pun kami tidak bisa berjanji bahwa setiap aspirasinya dapat kami Terima dengan seutuhnya karena anggaran di Kelurahan ini terpotong oleh Covid ini. Karena itu, apabila aspirasinya terkait dengan sarana prasarana, akses jalan, ekonomi, pendidikan, agama dan lainnya belum bisa di akomodir secara keseluruhannya. 

Tetapi kita pun tak boleh menyerah hati, kita terus berjuang hingga apapun aspirasi ini akan terwujud, jika tidak ada anggaran di Kelurahan, maka kita akan keKecamatan, dan Kota Bima, dan jika keduanya tidak ada kita akan ke Provinsi dan Pusat. Semuanya dibutuhkan kerjasama antara semua komponen sehingga pembangunan akan tetap terwujud. Dan kita tidak boleh pesimis. Harapnya. 

Menurut Lurah ini acara demi acara telah usai dan dengan mengucapkan Alhamdulillah acara MUSRENBANG di tutup secara resmi dan acaranya berjalan dengan lancar dan sukses serta sesuai dengan yang di harapkan oleh kita semuanya. Do'a kita selalu menyertainya Aamiiin.Sumber :Lurah Melayu Asakota.(MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar