Dinas Sosial Kota Bima bersama Tagana Kota Bima memberikan bantuan tanggap darurat Untuk para Korban Tanah Longsor


Ntobo Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Memang benar kata orang siapa yang banyak membantu sesama Manusia niscaya Allah SWT akan memberikan Rejekinya secara terus menerus. Mungkin masalah ini tentunya di miliki oleh Salah satu Instansi Pemerintah yang ada di Kita Bima ini. Yaitu Dinas Sosial Kota Bima yang secara ekspres menanggapi dan menanggulangi betapa pentingnya saling tolong menolong, bantu membantu serta bahu membahu dalam rangka memberikan bantuan tanggap darurat bagi Korban Tanah Longsor Hari ni, Kamis tanggal 1 April 2021.

Dinas Sosial Kota Bima bersama Tagana Kota Bima memberikan bantuan tanggap darurat Untuk para Korban Tanah Longsor, atas Nama Ismail Jamal 59 Tahun dan Ismai Muhammd 55  tahun, Rt 12 Rw 04 Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima.

Dinas Sosial yang hadir bersama Personil Tagana Kota Bima langsung memberikan Tanggap Darurat untuk Korban Tanah Longsor itu berupa Logistik dan lainnya. Dengan adanya bantuan ini dapat membantu Korban ini, apapun namanya bantuan itu semoga bermanfaat dan dapat dimanfaatkan oleh korban sebagai bagian dari adanya bantu membantu, tolong menolong sesama. 

Untuk itu, bantuan ini hanya seala kadarnya di tengah Covid ini. Namun, yang paling penting adalah bagaimana Korban tersebut bisa terbantu. Dengan adanya bantuan ini dan semoga bermanfaat bagi nya dan keluarganya. Karena ini merupakan musibah yang datangnya dari Allah SWT. Kita harus banyak beristigfar dan berzikir mengingat kebesaran Allah SWT. Tuturnya

Sementara itu Penerima Bantuan itu mengatakan rasa Terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bima, Kepada Walikota Bima, Kepala Dinas Sosial dan lainnya di Kota Bima yang memperhatikan dan membantu kami dalam rangka telah ditimpa oleh Musibah ini. 

Bagi kami, ini adalah sesuatu yang sangat kami hargai atas bantuannya dan kami akan menengadahkan tangan memohon kepada yang Maha Kuasa yaitu Allah SWT agar di berikan kemudahan dalam menjalankan Tugas, Kewajiban dan Tanggung jawabnya dalam bertugas dan di berikan kesehatan nya. 

Dan yang terakhir Penerima Bantuan ini dengan nada yang terbata-bata dan ekspresi wajah antara sedih dan gembira ini sangat senang dan bahagia meski baru saja di tertimpa oleh musibah. Ungkapnya. (MDG 022).

Load disqus comments

0 komentar