Staf Camat Rasanae Barat telah Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Paruga.


Paruga Rasbar. Media Dinamika Global. Id. Dengan mengucapkan Alhamdulillah Hari ini, Rabu 17/03/2021 seluruh Staf Camat Rasanae Barat telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Paruga. Ini merupakan langkah kami bersama untuk mendukung Program Pemerintah dalam memutus rantai Penularan covid 19 di Indonesia. Jangan_takut_di_vaksin.

Hampir di semua Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima NTB telah melakukan Vaksin Sinovac agar tidak terpapar Covid 19 dan mencegah tertular nya Pandemi ini yang sampai saat ini masih sulit di Prediksi oleh kita semua kapan akan berakhir. 

Dalam kesempatan ini hadir seluruh Staf Camat Rasanae Barat Kota Bima baik yang ASN, Honorer, K2 dan lainnya, juga Para Dokter yang siap memeriksa terhadap Penyakit Covid 19 sehingga kita tidak terpapar Pandemi ini. 

Salah satu Staf Camat Rasanae Barat Kota Bima yang tidak mau menyebutkan Namanya mengatakan Alhamdulillah kami sudah melewati Tahapan yang dimulai dari Suntikan Pertama ini hingga sampai hasil Pemeriksaannya nanti akan di umumkan kembali lewat Kantor setempat. 

Dalam rangka kegiatan Ini,Vaksin Sinovac merupakan langkah kami bersama untuk mendukung program Pemerintah Kota Bima dalam hal ini Walikota Bima dalam memutus mata rantai Penularan covid 19 di Indonesia. Dengan tetap berharap Jangan_takut_di_vaksin.

Untuk itu, kami ucapkan Terima kasih kepada semuanya terutama Dokter yang akan dan telah memeriksa kami sehingga mudah-mudahan bisa tidak tertular lagi pandemi Covid 19 ini. Dan ini tentunya akan menjadi barometer bagi Masyarakat agar tidak Takut terhadap Mata Rantai Penularan Covid 19 di Indonesia umumnya dan khususnya di Wilayah Kota Bima. Pungkasnya. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments