REMAS BAITUL HAMID RABA BERSAMA KETUA RT.MELAKUKAN GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN KUBURAN


Penaraga Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Bersama ketua Rw, Rt, Remas Baitul Hamid Raba , Pengurus MNI dan warga Kel. Penaraga melaksanakan gotong royong gabungan membersihkan kuburan karena kami melihat Kuburan tersebut sudah agak lama tidak di bersihkan dan di bersihkan dari Rumput dan ilallang lainnya. Untuk itu, diperlukan Turun tangan membersihkannya. Ahad, 07/02/2021.


Kegiatan ini atas inisiasikan dari Salah satu ketua RT 10 Ahmad kape salah satu yang mengusung program gotong royong dalam rangkaian membersihkan Rumput dan ilalang di sekitar Kuburan Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima pagi ini. 


Pada ahad pagi ini saya mengumpulkan para Warga untuk melakukan kegiatan bersama Ketua dan anggota Remaja Masjid Baitul Hamid Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima ini. 


Turut hadir dalam Kegiatan gotong royong tersebut Kepala dan Anggota Kelurahan Penaraga, Ketua dan Anggota Remaja Masjid Baitul Hamid Raba, Ketua RT dan RW. Juga dari Masayarakat yang ada di sekitarnya. 


Dengan adanya kegiatan ini kita Menjalin silaturahim antara sesama manusia karena selama ini sudah cukup lama setelah adanya Virus Corona ini sehingga jarakpun di jaga apalagi untuk bertemu antara satu dengan yang lainnya. 



Untuk itu sebagai Ketua Remas dan Ketua RT 10 ini dalam kesempatan ini mengucapkan Terima kasih atas segalanya kepada semua creew dan juga Masyarakat Umumnya yang sudah meluangkan waktu untuk hadir menyumbangkan tenaganya untuk beramal shaleh agar mencapai kesuksesan di akhirat kelak. 


Lanjut karena Allah SWT berjanji bahwa dia akan memberikan ganjaran Pahala di sisiNya bilamana Manusia tersebut tulus dan Ikhlas untuk beramal shaleh. Dan salah satu amalan yang tidak akan pernah putus adalah perbuatan seperti ini. Amin ya rabbal alamin. (MDG 024).


Load disqus comments

0 comments