Pengawas Pendidikan Kabupaten Bima Gelar Rapat Koordinasi Rutin, Soromandi menjadi Tuan Rumah


Punti Bima. Media Dinamika Global.Id.Didalam pelaksanaan Rapat koordinasi rutin (rakor) tersebut, merupakan Kebanggaan tersendiri kali ini menjadi tuan rumah  di Soromandi tempatnya  SDN Inpres Punti, hingga dilaksanakan kegiatan pada  hari Rabu,24-02-2021.


Rakor itu dihadiri perwakilan Dikbudpora Bima, UPTD Soromandi, Muspika Soromandi dan seluruh pengawas se Kabupaten Bima. “Kegiatan ini terlaksana atas keterlibatan seluruh pihak,” kata Mahmud, selaku panitia pelaksana yang juga Kepsek SDN Inpres Punti.

 

Terlaksananya kegiatan  Tersebut,Kepala UPTD Pendidikan Soromandi Fahris Adam memberikan gambaran terkait bentuk wajah pendidikan di Soromandi sangat membutuhkan perhatian khusus Dari pemeritah.

 

“Kami bersyukur pendidikan di Soromandi mendapatkan perhatian dari Dikpora Kabupaten Bima,semoga kedepannya akan lebih baik” ungkapnya.


Sebenarnya rakor  ini yang awalnya direncanakan di Sampungu, namun harus berubah karena kondisi akses penghubung (jembatan kananta) masih rusak.


"karena keadaan cuaca yang tidak memungkin harus ke sampungu,disebabkan oleh keadaan musim hujan,hingga pelaksanaan  rakor akhirnya diadakan di Desa Punti,’’ terangnya.


Bukan hanya  demikian Koordinator Pengawas (Korwas) Bima Sudirman menjelaskan, rakor ini merupakan agenda rutin pengawas guna membahas hal teknis. Termasuk permasalahan yang dihadapi oleh para pengawas yang ada di ruang lingkup pendidikan.


"semoga kedepan Akan lebih baik kinerjanya seluruh istansi pendidikan yang bertugas baik kepala sekolah maupun Pengawas lainnya agar bersenerji dalam membangun pendidikan yang lebih maju lagi"pasalnya


Pelaksanaan Rakor tersebut,Ketua Panitia Pelaksana, Aidin kepala Sekolah SDN Saba, Sampungu sudah mempersiapkan seluruh perlengkapan Sesuai dengan protokol kesehatan,Menjaga jarak,mencuci tangan,memakai masker.

"Ditengah pandemi kovid-19 alhamdulillah berjalan dengan baik dan  mengikuti prosedur Protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19"Terangnya(her)


Load disqus comments

0 comments