Laporan LKPJ BUMDes Maria Maju Sekaligus Pelantikan KT Pelopor Desa Maria Utara


Maria Wawo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu di Kantor Desa Maria Utara telah berlangsung acara dan atau Kegiatan Laporan akhir Tahun / Laporan pertanggung jawaban Badan Usaha Milik Desa BUMDES Maria Maju, serta Acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna Pelopor Desa Maria Tahun Bakti 2021_2023.


Dalam Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Pengurus BUMDes,Karang Taruna, Kepala Desa dan Camat Wawo dan suruh Peserta Rapat dan Masayarakat yang ada di sekitarnya juga Ketua RT, RW dan Ketua dan Anggota BPD Desa Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima NTB. Acara ini hadir juga Camat yang mewakili,Babinkamtimas,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat lainnya. 


Ketua Bumdes  Desa Maria Nasarudin dalam kesempatan ini mengatakan bahwa banyak hanya yang kami lakukan pada hari dalam rangka mendongkrak Ekonomi Masyarakat apalagi saat ini Masyarakat sangat membutuhkan Dana untuk membiayai semua Kepentingan Petani saat ini. 


Selain itu kami juga atas Nama Pribadi Mengucapkan Terima kasih yang setinggi nya kepada Para Hadirin yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu sehingga berkat kerjasama dan Pengawasan dari Masyarakat kita bisa meniti ekonomi dengan baik di Desa kita sendiri.bebernya.


Sementara di tempat yang sama telah berlangsung Pembacaan LKPJ Bumdes Desa setempat juga Tengah melakukan Pelantikan sejumlah Pengurus Karang Taruna Desa Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima NTB. 


Ketua Karang Taruna Desa Wawo Muhlis Azis mengatakan bahwa kita semua adalah Saudara, kita semua adalah Pemuda dan yang paling besar perananya adalah Pemuda sehingga tanpa Pemuda Negara ini tidak bisa berdiri dengan tegak, tetapi juga tanpa adanya dukungan tentunya tidak mencapai kejayaan itu juga. 


Lanjutnya bahwa pada kesempatan ini kami mengajak kepada kita semua untuk saat ini kita berbenah menunjukan kepada Masayarakat bahwa kita adalah Bisa, Pemuda merupakan Tulang Punggung Bangsa dan Negara. Oleh karena itu, kami berharap agar bisa memberikan contoh untuk Generasi kedepan agar kita lebih baik dan lebih mantap dan ingat jangan sekali-kali kita Nakal dan menggunakan Narkota. Imbuhnya. (MDG 02).

Load disqus comments

0 komentar