PERISTIWA TABRAK LARI,SEORANG NENEK DI TEMUKAN TERGELETAK DI TENGAH JALAN


Desa Kananta,Media Dinamika Global. Id. Peristiwa Tabrak Lari, Seorang Nenek Ditemukan Tergeletak ditengah Jalan di sekitar wilayah yang tidak jauh dari Perkampungan atau Pemukiman Warga Dusun Sowa Desa Kananta.Peristiwa tabrak lari, seorang Nenek ditemukan tergeletak di tengah jalan tepat didekat perkebunan jagung di Doro Wadu Pa'a Deesa Kananta Kecamatan Soromandi Kab. Bima tadi pagi sekitar pukul 07.00 Wita.Minggu, 31/01/2021.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban adalah Jaenab (70) atau biasa dipanggil Ina Nanu Warga Dusun Sowa Desa Kananta Kec. Soromandi Kab. Bima.yang sehari-hari bekerja sebagai seorang Petani Jagung di Doro Wadu Pa'a Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima


Beruntung korban ditemukan oleh rombongan yang sedang piknik diwisata sekitar Wadu Pa'a. Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak ditengah jalan dan ditemukan luka robek dipaha sebelah kanan serta tulang pinggang susah untuk digerakkan.


Dan pelaku setelah beberapa menit menabrak korban sempat menolong korban, setelah melihat banyak orang yang berdatangan untuk mengurus korban, Pelaku yang menabrak langsung melarikan diri tampa bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi tersebut.


Satupun para rombongan dan keluarga korban tidak satupun mengenal identitas pelaku tabrak lari.Penabrak itu di perkirakan menuju arah selatan dengan lari yang cukup kencang bahkan sepintas lalu dan tidak ada yang mencurigakan nya. 


Akibat perbuatan tersebut, Keluarga Korban yang mendapatkan Informasi dari Pengunjung Wisata Wadu Pa'a itu langsung menemuinya dan membenarkan bahwa Korban Tabrak Lari itu adalah bagian dari Keluarganya.


Dan setelah Adanya temuan ini, korban kemudian dibawa ke rumahnya untuk berobat seadanya sebelum dibawa ke puskesmas setempat.semwntara Pelaku sedang di cari tau oleh Keluarga Korban agar dapat memoertanggungjawabkan Perbuatannya. 


Demikian di kemukakan oleh salah satu Keluarga Korban yang tidak mau di Korankan namanya, kita akan terus mencari dan menemukan siapa Pelaku sebenarnya dan bila perlu akan kita jerahkan Anggota Keluarga untuk menyisir di setiap Desa yang ada di sekitar bagian selatan.pungkasnya.(MDG 09).

Load disqus comments

1 comments: