Seskoau Melaksanakan Try In Pasis Seskoau Bersama Koharmatau

Seskoau, Lembang. Media Dinamika Global. Id.- -Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) melaksanakan Kegiatan Try In atau latih tanding olahraga antara Seskoau dengan Koharmatau, yang secara khusus difokuskan bagi Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan Ke-61 TP 2024 dengan tim olahraga Koharmatau, yang dilaksanakan di sarana olahraga Seskoau, Lembang Bandung Barat. Jumat (19/4/2024).

Pada kegiatan Try In atau latih tanding olahraga ini bertujuan untuk menguji kemampuan tim olahraga kontingen Pasis Sesis Seskoau Angkatan Ke-61 TP 2024 pada tiap cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada POR PKB Kejuangan TP 2024 selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai media komunikasi antar Perwira.

Adapun beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya Tenis Lapangan, Bola Volly, Tenis Meja, Bulutangkis, Menembak, Golf, Renang dan Panahan, yang diikuti oleh para Pejabat Seskoau, Dosen, Patun, para Siswa Seskoau Angkatan ke-61 dan para Pejabat Koharmatau serta personel Koharmatau.

Pada kesempatan itu Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., mengatakan bahwa Try In merupakan tahapan kesiapan menghadapi rangkaian kegiatan PKB Juang yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 14 Juni 2024 mendatang, yang akan dilaksanakan di Seskoal Jakarta.

“Oleh karena itu, sebagai salah satu upaya mempersiapkan para Pasis menghadapi PKB Juang, khususnya di bidang olahraga selain latihan secara rutin setiap minggunya dan juga latihan tanding seperti yang kita laksanakan hari ini sebagai tolak ukur keberhasilan latihan” ungkap Danseskoau

Pada kesempatan itu juga Danseskoau menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dankoharmatau beserta pejabat dan tim olahraga Koharmatau yang telah berkenan hadir untuk latihan bersama, dan mohon maaf apabila dalam penyambutan ataupun rangkaian kegiatan Try In Pasis Seskoau Angkatan Ke-61 TP 2024 terdapat hal-hal yang kurang berkenan

Hadir pada acara tersebut, Wadan Koharmatau Marsma TNI Talawide, S.T., Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Ir Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr. (Han)., para Pejabat Seskoau, Dosen dan Patun Seskoau serta para pejabat Koharmatau.

Load disqus comments

0 comments