Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Papua

Kabupaten Keerom. Media Dinamika Global. Id.- Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Pos KM76 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS mengunjungi kerumah-rumah warga binaan sekalian memberikan pelayanan kesehatan secara gratis di Kampung Uskuar, Distrik mannem, Senin ( 22/4/2024).

Danpos KM 76 Lettu Inf Rejeki Barus menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya, salah satunya melalui kegiatan komunikasi sosial atau berkunjung ke rumah warga Kegiatan tersebut akan tetap kami laksanakan hingga menjelang purna penugasan, karena anjangsana merupakan kegiatan sosial positif yang perlu dilaksanakan secara berkelanjutan.

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM 76 Yang dipimpin Serda Benny Zai Sitorus melaksanakan komunikasi sosial ke rumah warga yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas ditengah-tengah masyarakat bisa menjadi terciptanya hubungan menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG.

Selain itu, tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Kesempatan tersebut salah satu masyarakat Kampung uskuar bapak serfandus (39) mengucapkan terimakasih kepada anak personel Pos Satgas, yang sudah banyak membantu,mengayomi dan peduli kepada kepada masyarakat Kampung Uskuar. (Yonif 122/TS)

Load disqus comments

0 comments