Pemkab Tulang Bawang Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Pj Bupati Qudrotul Ikhwan


Tulang Bawang - Media Dinamika Global. Id.- Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Tulang Bawang Menggelar Kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Yang digelar di Gedung Serba Guna ( GSG) Kota Menggala Kabupaten Tulang Bawang Dengan Tema " Satukan Tangan, Teguhkan Hati, Dan Tegarkan Jiwa Menyambut Hari Nanti Fitri demi mantapnya sebuah Kemenangan, Untuk Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten " Udang Manis ". Senin ( 22/04/ 2024 ) 

Dalam Sambutannya, Pejabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Sampaikan, dengan Kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi pada hari ini, Semoga kita semua dapat benar-benar saling Memaafkan atas segala Khilaf yang pernah diperbuat.


"Saya Selaku Pejabat Bupati Tulang Bawang dan Atas Nama Pemerintah daerah maupun Pribadi serta Keluarga besar Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1445 Hijriyah/2024 Masehi, taqobbal ya karim Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Ujarnya. 

Qudrotul dirinya mengungkapkan, kebersamaan dan Kekompakan yang terbangun diantara Pemerintah daerah, Camat sampai dengan Aparatur Kampung tentu menjadi hal yang sangat Vital demi kelancaran Roda Pemerintahan. Oleh karena itu mari kita terus merapatkan barisan serta terus berkomitmen untuk memberikan Pelayanan Terbaik kepada masyarakat.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus untuk Sinergitas seluruh Elemen yang ada di Kabupaten Tulang Bawang terkhusus Aparatur Kampung sehingga dapat Terciptanya Kabupaten Udang Manis,” tutupnya Pj Qudrotul. 

Kegiatan Halal Bihalal Ini Di Isi Dengan Ceramah Oleh KH.Nurohmad Saifullah Pengurus Ponpes Nurussadah Kabupaten Tulang Bawang. 

Hadir Dalam Kegiatan ini Selain Pj Bupati Tulang Bawang Hadir Pula Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang, Pj Sekdakab, Asisten, Kepala OPD, Pengurus PPI ( Pengurus Pensiunan Indonesia ) Kabupaten Tulang Bawang Ibu Desia Kesumayudha, M.Si, dan Anggota, Pengurus PWRI Kabupaten Tulang BawangRed Tamami Akib dan Anggota, Seluruh Camat dan Kepala 147 Kampung dan Kelurahan.( Fs/Red)
Load disqus comments

0 comments