Ketua Umum Iwo I NR.Icang Rahardian, Dibanjiri Ucapan Happy Birthday Dari Seluruh Jajaran DPD Senusantara


Pringsewu. Media Dinamika Global. Id.-Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu Sirli Fatih Jaya khama besama jajarannya berikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Ketua Umum IWO-Indonesia NR Icang Rahardian SH.,MH," Jumat (19/4/2024).

Kami doakan semoga dengan bertambahnya umur Ketua Umum IWO-Indonesia selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa, dan dibawah kepemimpinan Ketua umum NR.Icang Rahardian SH.,MH, IWO- Indonesia selalu berjaya.

Selamat ulang tahun untuk mentor kami yang hebat, dan Ketum selalu meminta kami untuk berinisiatif dan tidak pernah menghalangi kami untuk mencapai lebih banyak hal. Bagi kami, Ketum adalah sosok ketua yang Is The Best.

Tiada yang dapat di ucapkan oleh segenap tiem IWO-Indonesia Pringsewu selain dari ucapan yang terbaik buat ketua umum serta keluarga, apa lagi di awal bulan mei ini akan ada pelantikan dan rakernas di Kabupaten Pringsewu.

Tentunya yang bertepatan dengan hari ulang tahun  ketua umum yang berdekatan dengan Pelantikan dan Rakernas yang akan di laksanakan di Kabupaten Pringsewu tentu menambah kegembiraan serta semangat bagi kami IWO-Indonesia Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya.

Tentunya ucapan itupun bukan hanya di Pringsewu saja, namun di seluruh Indonesia yang di bawah naungan Ketua Umum NR. Icang Rahardian SH.,MH. Yaitu IWO- Indonesia, sesuai dengan gema ucapan ketua umum yakni.

Siapa kita..??? IWO-Indonesia

IWO-Indonesia..??? Jurnalis Terpercaya..!!!. (Ytn tiem Iwo Indonesia Pringsewu)

Load disqus comments

0 comments