Gerak Cepat Program Dan Kinerja Sang Nahkoda Lembaga Trinusa Setelah Di Lantiknya Nuril Asikin


Tanggamus. Media Dinamika Global. Id.-
Setelah kepastian Nuril Asikin sebagai ketua lembaga trinusa yang tertuang didalam SK Nomor : KEP 09/SK DPC/DPN LSM TRINUSA/IV/2024, Tentang Pengangkatan Dan Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tanggamus, tepatnya pada rabu tanggal 24/4/2024 pukul 21.00 Wib, LSM Trinusa DPC Tanggamus gerak cepat akan menyusun program kerja.

Dengan didampingi Wakil ketua DPC yakni Hayun, Nuril Asikin siap untuk menyuguhkan kualitas kinerja dari LSM TRINUSA,  besutan Hi Boksu untuk terbang lebih tinggi dan melangkah lebih jauh untuk Kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik lagi.

Disela kesibukannya Nuril Asikin meminta serta berharap kepada seluruh mantan anggota LSM Trinusa DPC Tanggamus untuk tidak menyalah gunakan atribut serta kelengkapan dari LSM Trinusa itu sendiri.

 Karena menurutnya yang berhak memakai dan mempergunakan atribut serta kelengkapan hanya anggota yang tertuang didalam SK perubahan yang dikeluarkan oleh DPN LSM Trinusa harapnya.

"Dan Saya menghimbau terhadap seluruh anggota LSM Trinusa yang non aktif agar jangan mempergunakan atribut atau kelengkapan lembaga untuk kepentingan pribadi.. Karena hanya mereka yang tertuang didalam SK perubahan yang boleh memakai nya " imbuh Nuril.

Selanjutnya Hayun selalu Wakil Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus menambahkan, untuk rekan -rekan anggota non aktif agar bisa mentaati himbauan dari Nuril Asikin selaku Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus yang sebelumnya telah mendapatkan perintah secara langsung dari Ketua DPN LSM Trinusa Hi, Boksu.

" Kami hanya menjalankan apa yang seharusnya kami kerjakan, Tetapi itulah organisasi! Yang memiliki AD/ART .. jadi tidak sembarangan untuk menyalah gunakan, imbuh hayun. 

Sementara itu Sekretaris LSM Trinusa DPC Tanggamus Arianto dengan tegas akan menggenjot kemampuan seluruh anggota agar program kerja dari LSM Trinusa DPC Tanggamus segera dapat terlaksana dan segera dapat mewujudkan cita-cita dari kelembagaan.

" saya sedang menata ulang program kerja, agar bisa diprogreskan secepatnya dan bisa diwujudkan demi memberi manfaat nyata terhadap masyarakat luas.. khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus " tandasnya (Tim)

Load disqus comments

0 comments