Polsek Madapangga Gelar Safari Ramadhan Kanit Bimas Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas


Bima NTB. Media Dinamika Global-id. Bulan Suci Ramadhan, personel Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB menghadiri safari Ramadhan bersama Forkopimcam Madapangga.

Safari Ramadhan dan sholat tarawih kali ini berlangsung di Masjid Nurul Hidayah Desa Woro Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pada Rabu malam 27/03/24 sekira pukul 19.30. WITA .

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Madapangga diwakili oleh Sekretaris camat Madapangga Syafruddin,Kapolsek Madapangga Diwakili Kanit Bimas Polsek Madapangga Bripka Muhidin,Ketua LPTQ Madapangga Ust. Muhammad, S. Pdi.,Kepala Desa Woro beserta Jajarannya dan Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Desa Woro

Kegiatan ini diawali dengan sholat Isya berjamaah dilanjutkan sholat tarawih, sambutan-sambutan.

Kapolsek Madapangga Ipda Kader yang diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Muhidin dalam kesempatan itu mengajak kepada para jamaah untuk mempergunakan bulan suci ramadhan ini untuk memperbanyak amaliah ataupun ibadah kepada Allah SWT.

“melalui Ramadhan tahun ini, mari sama-sama kita gunakan waktu ini dengan sebaik- baiknya dengan memperbanyak amaliah maupun ibadah kepada ALLAH SWT, semoga kita semua mendapat berkah. Aamiin”Ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK , melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan ini dapat meningkatkan dan mempererat jalinan Ukhuwah islamiah serta menjalin tali silaturahmi untuk berkomunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Bima dan Polsek jajaran sehingga dapat tercipta kamtibmas yang dinamis.

Acara berlangsung dengan lancar, seluruh jamaah menyatu dalam suasana keagamaan dan penuh kedamaian.

"kami yang tergabung dalam Tim Safari Ramadhan, mengajak warga untuk tetap menjaga silaturahmi dan bersama-sama menjaga situasi keamanan lingkungan tempat tinggal” Tutupnya.

Load disqus comments

0 comments