PK PMII SMS Melakukan RTK Sekaligus Deklarasi Dua Rayon Persiapan Di STKIP TAMSISWA Kota Bima


Bima, Media Dinamika Global Id ~ Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) melaksanakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) sekaligus Deklarasi Dua Rayon Persiapan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Jasmani dan Kerohanian (PJKR). Komisariat Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Kota Bima.

Dalam Rapat Tahunan kali ini Faturahman ketua Komisariat yang sebentar lagi akan di Demisionerkan telah menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa dalam menyebar sayap-sayap organisasi di berbagai lini. Yaitu, dengan membentuk dua rayon sekaligus Rayon PGSD dan PJKR. 

Dalam sambutannya Faturahman berharap "Saya selaku ketua komisariat yang sebentar lagi akan di Demisionerkan. Dengan terbentuknya dua rayon ini saya harapkan kepada seluruh sahabat-sahabati yang berkhimat didalamnya agar senantiasa menjaga dan merawat sistem kaderisasi sebagaimana tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) dan produk hukum PMII lainya demi keberlangsungan organisasi PMII kita tercinta" pintanya

Dilanjutkan acaranya dengan sambutan Ketua Cabang PMII BIMA Muhammad Yani yang sekaligus membuka acara resmi RTK dan mendeklarasikan rayon persiapan.

Yani "Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan rasa terima kepada sahabat-sahabati karena telah mampu membawa harum nama PMII di tingkatan kampus-kampus baik yang ada di kota maupun kabupaten bima sebagaimana kita ketahui bahwa tahun ini kita telah membentuk dan mendeklarasikan beberapa komisariat dan rayon di beberapa kampus-kampus. Dan ini akan menjadi tugas kita bersama dalam menjaga, merawat organisasi PMII sampai kapanpun." Ungkapan.

RTK dan Deklarasi Rayon Persiapan PGSD dan PJKR dengan tema yang di angkat oleh kepanitiaan (Membangun Integritas Jiwa Kepemimpinan dan Konsisten Dalam Menjalankan Roda Organisasi) Bertempat di Aula kampus STKIP TAMSIS Kota Bima. Sabtu,09/03/2024.

Anto Adi Putra "Saya selaku ketua panitia kegiatan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini. Khususnya kepada seluruh sahabat-sahabati yang komisariat SMS". Ucapnya.

Kegiatan RTK dan deklarasi berjalan sesuai dengan harapan kita semua. Kegiatan akan di lanjutkan dengan pemilihan ketua komisariat dengan satu calon tunggal yaitu Muhammad Jaelani. Dan Jul Fahmi sebagai ketua Rayon Persiapan PGSD serta Tegar Aditia sebagai Ketua Rayon Persiapan PJKR. Tutupnya.

Load disqus comments

0 comments