Penyerahan Golden Award Iwo Indonesia 2024 Untuk Suherman SE, DPRD Pringsewu


Pringsewu, Media Dinamika Global.id.-
 Agenda penyerahan golden Award Iwo Indonesia, yang dilaksanakan di kediamannya pada Jum'at 15/03/2024.

Setelah dihubungi melalui telpon oleh pengurus Iwo Indonesia ada kabar sang buah hati sedang sakit berhadap waktunya diundur, Sirli Patih jaya kekhama beserta pengurusnya bergerak kearah rumah sakit mitra Husada Pringsewu, untuk membesuk yang sedang sakit sekaligus bertemu dengan bapak Suherman.

Sepulang nya dari rumah sakit, sekira pukul tigabelas kosong kosong W I B , sesuai agenda penyerahan tersebut ditempat kediaman bapak Suherman yang tidak beberapa radius arah ke Pemda Pringsewu.

Terdapat bener besar dalam ruangan , dimana terdapat ratusan Poto dekumentasi kegiatan- kegiatan bapak Suherman,SE selaku ketua DPRD kabupaten Pringsewu, kalau melihat sorot balik profil bapak Suherman dulu pernah kuli pekerja kasar ditanggerang pernah jadi kakon suka mulya kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu Sewu hingga melenggang kali kedua  menjadi ketua DPRD kabupaten Pringsewu.

Ketua DPD IWO -Indonesia Sirli Patih jaya kekhama menjelaskan dihadapan bapak Herman dan keluarga serta pengurus IWOI yang hadir bahwa,serah terima anugrah golden award IWOI ini adalah katagori pejabat publik yaitu katagori pejabat penyelenggara pemerintahan dimana waktu itu bapak Suherman tidak sempat hadir maka saya mewakili  pada saat itu, terang Sirli Patih jaya kekhama.

Suherman,SE, suatu dikonfirmasi terkait kesan dan pesan anugrah golden award ini,serta bagaimana kedepannya dengan untuk kemitraan lembaga Indonesia, ia pun menjawab tentunya akan meningkatkan hubungan kemitraan yang lebih baik lagi dimana awak media yang tergabung dalam IWOI dapat menyajikan berita konstruktif, edukasi,informasi dan lain lain.

Saya sangat terharu dan merinding dengan kegiatan Iwo Indonesia kabupaten Pringsewu yang sangat langka ditiru oleh lembaga yang yang lainnya dimana ada agenda Jumat berkah,posko pengaduan ijazah yang ditahan sekolah ,penilaian anugrah golden award, dan ramadan Jumat berkah, tutupnya. Pewarta : ytn

Load disqus comments

0 comments