Poros Pemuda Nusantara NTB Siap Kawal Seluruh Kebijakan Prabowo-Gibran Selama Jabat Presiden dan Wakil Presiden


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Relawan Poros Pemuda Nusantara Nusa Tenggara Barat (P2N-NTB) menggelar deklarasi dan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden, H. Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka Nomor Urut 2, bertempat di Sekretariat TKD NTB.

Turut hadir Ketua P2N NTB, Ketua TKD NTB dan Anggota P2N NTB.

Ketua Panitia Penyelenggara Deklarasi dan Dukungan Prabowo-Gibran, Aba Toi menyampaikan terimakasih kepada Ketua P2N NTB, Imam Budiman yang memiliki inisiatif dalam kegiatan ini.

"Ucapan terimakasih juga kepada Ketua TKD NTB, sudah menyediakan dan memfasilitasi kegiatan deklarasi dan dukungan Calon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 yaitu Prabowo-Gibran," ungkapan Aba Toi dalam sambutannya.

Aba Toi berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, mulia dari awal kegiatan hingga berakhinya kegiatan.

"Kami siap mendukung penuh Paslon Pilpres 2024 nomor urut 2 yakni Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Ketua P2N NTB, Imam Budiman menyampaikan, Terimakasih banyak kepada Ketua TKD NTB sudah menfasilitasi dan mendukung  penuh kegiatan ini, sehingga kita saling tatap muka secara langsung di ruangan yang sungguh luar biasa ini.

"Tak lupa juga, Ia menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan ini," ucap Imam Budiman dalam sambutannya.

Sambung Imam Budiman, Kami mendukung dan berkontribusi penuh untuk memenangkan Paslon Pilpres nomor urut 2, Prabowo-Gibran dengan cara terhormat dan martabat.

"Siap menangkan Prabowo-Gibran dengan satu putaran," tegasnya.

"Kami dari P2N siap mengawal seluruh kebijakan Prabowo-Gibran nomor urut 2 selama menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," tuturnya.

Kemudian, Ketua P2N membacakan  pernyataan sikap dan diikuti oleh peserta dengan secara serentak.

Adapun pernyataan sikap Poros Pemuda Nusantara Nusa Tenggara Barat (P2N-NTB).

1. Kami dari Poros Pemuda Nusantara mendukung Calon Presiden H. Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka Nomor Urut 2.

2. Kami dari Poros Pemuda Nusantara akan berjuang dan memenangkan CalonPresiden H Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka dengan cara-cara terhormat dan bermartabat

3. Kami dari Poros Pemuda Nusantara akan mengawal seluruh kebijakan H. Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka selama menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Sementara, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD-NTB), H. Faurani mengatakan, bahwa beberapa hari lagi Capres H. Prabowo Subianto akan Hadir di NTB pada tanggal 6 Februari 2024 di lapangan Tastura-Praya Lombok Tengah.

"Kedatangan beliau untuk menyapa seluruh relawan, pendukung, dan masyarakat NTB, begitu luar biasa Capres H. Prabowo Subianto meluangkan waktu masyarakat NTB," ucapannya.

Ketua TKD juga mengatakan, perjuangan memang tidak mudah tapi kita bersyukur dan tetap jalan ke masyarakat maupun ke pasar-pasar. Anak muda itu banyak sekali yang cinta terhadap Prabowo-Gibran.

"Hari ini kita NTB sudah mencapai 54% dan secara nasional sudah mencapai 49%, hampir 50%, sehingga Pilpres ini, Satu putaran kemenangan Prabowo-Gibran," ungkapannya.

Lanjut Ketua TKD,H. Faurani, Ia bangga dengan anak muda yang punya banyak inovasi dan luas dalam pergaulan. Ini kekuatan baru untuk meraih tujuan kita dalam memenangkan Pilpres 2024.

"Pergaulan anak muda sangat luas, berbeda dengan generasi tua. Anak muda punya banyak basis pergaulan yang besar. Jika satu anak muda saja mempunyai kenalan dan basis pergaulan 200 orang maka bisa dibayangkan kekuatannya dalam kontestasipolitik ini," tuturnya.

Ketua TKD, ini adalah sebuah langkah untuk Indonesia maju, khususnya kemajuan untuk NTB ke depan. Dukungan anak mudas angat berpengaruh, dimana anak muda generasi Z dan Millenial diperkirakan akan menyumbang suara yang paling banyak dibanding generasi lainnya, harapannya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments