Pembagian Beras Bansos Di Tunda, Ini Penjelasan Kades

Jatiagung - Lampung Selatan || Mediadinamikaglobal.id || Terkait Pembagian Beras 10 Kg Bantuan dari Pemerintah Yang Turun Melalui Kantor Pos Lalu Di Salurkan Melalui masing masing Pemerintah Desa yang ada Di Tiap-tiap Kabupaten/Kota seperti yang terjadi Kabupaten Lampung Selatan tepatnya di Desa desa Di Kecamatan Jatiagung,  saat Ini Menjadi Sebuah Kendala Bagi Pemerintah Desa Untuk Menyalurkan Bansos Beras Kepada Warga Masayarakat Yang Penerima, Senin ( 26/02/2024 ). 

Hal Ini di Ungkap kan Salah Satu Kepala Desa yang Tidak Mau Di Sebutkan namanya, Di Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan ini Menyampaikan, Bahwa Beras 10 kg Bantuan Pemerintah Sudah Ada Di Balai Desa Kami, Namun Belum Bisa Di Bagikan Kepada Warga Masyarakat Yang Ada Di masing-masing Dusun, di Sebabkan Aplikasi Yang Biasa Kami Pakai untuk Memasukin Data Barcode Undangan Pengambilan Bantuan Beras dan Poto Penerima belum Bisa Di Buka atau Masih Di Blokir, Ujarnya. 

" Kita Juga Sudah Menerima surat Edaran yang isi Suratnya Bahwa Pembagian Beras Saat Ini Masih di Tunda atau belum di perbolehkan Untuk Di Bagikan Kepada Warga Masyarakat Dengan Alasan Kita Sendiri Belum Tahu Pasti Alasannya Apa., kata Kades. 

"Kalo Pemerintah Desa mah mas, ingin segera Membagikan Bantuan Beras ini, Mas, Sebab Warga Masyarakat Juga Sudah Datang Mau Ngambil Beras Yang Jadwalnya untuk Bulan Maret Ini, maklum mungkin Jatah Beras Bulan Februari Sudah Habis, Ujarnya. 

Harapan Saya Sebagai Kepada Desa Mewakili Kepala Desa Yang Lain, Yang Berada Di Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Pembagian Beras Ini Bisa Segera Di Salurkan dan Apliaksi Tersebut Bisa Di Gunakan, agar warga masyarakat Tidak Bertanya tanya kapan jadwal Di Bagikan Beras tersebut kepada mereka, Karna Mengingat Harga Beras Saat Ini Harganya Melambung Tinggi Di Pasaran mas, Belum Lagi Kebutuhan Bahan Pokok Lainya Ikut Naik Semuanya, Kades Menambahkan. 

Jadi Besar Harapan kami Pemerintah Desa Agar Pembagian Bantuan Sosial Beras Ini Segera Di Salurkan Agar Tidak Lama Ada Di Balai Desa kami Khawatir Juga Menjadi Rusak Atau Lembab Di Saat Sekarang Musim Hujan Seperi Sekarang ini, mudah mudahan Dalam Beberapa Hari Kedepan Bantuan Beras ini Sudah Bisa Di Bagikan kepada Warga masyarakat, Tutupnya. (Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments