Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Polsek Belo Tingkatkan Patroli Dialogis


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Patroli dialogis merupakan langkah preemtif yang dilakukan oleh Polres Bima dan Polsek jajaran guna mengedukasi masyarakat masyarakat diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek belo yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Zulkifli Senin menyambangi Desa Cenggu dan Desa Renda serta tempat yang dianggap rawan terjadinya guankamtibmas. Senin, (01/01/2024).

Patroli dialogis yang di mulai sekira pukul 20.30. Wita itu tim patroli bertatap muka dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Tim patroli menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalin hubungan silaturahmi antara sesama sehingga terjalin ukwuah yang kokoh dengan tujuan terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024 mendatang.

Selain tim patroli juga menyampaikan agar masyarakat tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya yang dapat menimbulkan perselisihan.

Dikutip kasi humas iptu adib Widayaka Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., menuturkan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga silaturahmi antara sesama demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

lebih lanjut Ia mengatakan, Patroli dialogis merupakan rangkaian operasi mantap brata dalam rangka menjamin dan memastikan penyelenggaraan pemilu serentak di kabupaten Bima berjalan dengan lancar dan damai Tutupnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments