Hadiri Konsulidasi Relawan Prabowo-Gibran Di NTB, Fahri Hamzah Suara Akan Meledak Untuk 02


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah mengungkapkan, di moment Pilpres 2024 ini, Cawapres dari 02 Gibran Rakabuming Raka mewakili sekitar 60 persen suara dari generasi Z dan milenial.

Saat menghadiri konsolidasi relawan Prabowo-Gibran yang dilaksanakan di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran NTB, Fahri Hamzah mengatakan, ini adalah kesempatan bagi generasi Z dan milenial untuk memberikan kontribusi kepada perubahan Indonesia maju. 

"Keterwakilan suara anak muda generasi Z dan Millenial ini ada di mas Gibran, ini moment anak muda menunjukan kontribusi nya kepada bangsa dan negara untuk Indonesia emas di 2045," ujar Fahri Hamzah di depan ratusan  relawan, Selasa (16/1/2024). 

"Gibran yang usianya 37 tahun sekarang itu, adalah perwakilan resmi dari generasi muda," kata Fahri Hamzah lagi. 

Fahri mengatakan, dengan adanya Mas Gibran di atas kepemimpinan nasional, ini peluang bagi ledakan partisipasi dari generasi muda yang disebut sebagai bonus demografi.


Ia menilai bahwa apa yang diinginkan oleh generasi z dan milenial pada saat ini semuanya tertuang dalam delapan visi misi paslon 02.

Kontribusi suara generasi Z dan Millenial di pilpres mendatang akan menjadi mesin ledakan untuk menjadi negara yang kuat dan hebat. Namun jika sebaliknya, maka generasi muda ini akan menjadi ledakan penghancur bangsa, dan Gibran lah calon yang punya jawaban atas partisipasi itu. 

Visi misi Gibran dalam debat Cawapres 2024 beberapa waktu lalu, Indonesia ini harus mampu keluar dari middle income track, kuncinya kita harus mampu menaikan nilai tambah dalam negeri, di tengah gempuran resesi global, perang dagang dan konflik geopolitik. 

Pertumbuhan ekonomi yang berkualitas didukung dengan penurunan angka pengangguran, angka kemiskinan, penurunan angka generasio dan juga angka inflasi yang terkendali. 

Melanjutkan hilirisasi, bukan hanya hilirisasi tambang saja, tapi juga hilirisasi pertanian, perikanan dan digital dll.

Pemerataan pembangunan yang tidak lagi Jawa sentris, menggenjot terus ekonomi kreatif dan UMKM. Indonesia punya 64 juta UMKM yang menyumbangkan 61 persen untuk PDB.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments