Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pemilu, Koramil 01/Rasanae bersama Sat POL PP Kota Bima Gelar Razia Miras


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Menindak lanjuti perintah dari Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto,.S.Kom keseluruh jajaran Koramil Kodim 1608/Bima untuk melaksanakan razia miras diwilayahnya masing-masing maka Danramil 01/Rasanae Kapten Inf. Seninot. S bersama Sat POL PP Kota Bima melaksanakan Patroli Gabungan untuk merazia miras yang sedang marak di wilayah Kota Bima. 

Kegiatan patroli gabungan Koramil 01/Rasanae bersama Sat POL PP Kota Bima dibawah langsung pimpinan Kasat POL PP Drs H. Alwi Yasin., M.A.P. bersama Kasi Data dan Informasi Bpk Sahrul, Kabid SDM Bpk Erwin dan Kabid Trantibum Bpk Iskandar beserta stafnya. 


Tujuan razia miras untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilpres, Pileg 2024,di samping itu seperti mendukung program Pemerintah Kota Bima yaitu Kota Bima Bersholawat yang bebas dari Narkoba, Miras dan lainnya. 

Patroli Gabungan Koramil 01/Rasanae bersama Sat POL PP Kota Bima berhasil merazia miras Bir Bintang di masing-masing Cafe dan Kios-kios sebanyak 56 botol & Anggur 2 botol yang biasa berjualan dalam patroli tsb di tekankan kepada pemilik cafe dan kios² agar menghentikan menjual miras karena bila tetap berjualan oleh Pemerintah akan di kenai sanksi tutur Kasat POL PP Bpk H. Alwi Yasin., M. A. P. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments