Sirli Patih Jaya Khama Apresiasi Dua Babinkamtibmas Berhasil Damaikan Dua Remaja Putri Di Pesawaran


Lampung. Media Dinamika Global. Id.-- Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-l) Kabupaten Pringsewu Sirli Patih Jaya khama, memberikan Apresiasi yang Sangat luar biasa Terhadap Kedua anggota Polres Pesawaran.

Kedua anggota tersebut yakni ipda Lutfi Aziz sebagai BhabinKamtibmas Desa Pujorahayu dan Bripka Eri Afriza, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. 

Yang berhasil memediasi dan menyelesaikan permasalahan dua Remaja Putri pada Hari ini Senin 25 Desember 2023.

Kedua anggota Bhabinkamtibmas tersebut, yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas di Desa  Pujorahayu dan  juga bertugas sebagai Bhabinkamtibmas untuk Desa Gedong Tataan,

Adapun terkait permasalahan dua remaja putri, antara Melisa Putri Utami Warga Dusun Sukamarga Desa Gedong Tataan dengan  Dita Fitri Yani Warga Desa  Pujorahayu Kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran.

SIRLI Patih Jaya Kekhama,  Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWI-I ) dirinya   mengucapkan terimakasih atas upaya kedua Bhabinkamtibmas yang sudah memediasikan dalam bentuk kesepakatan damai. dua remaja putri tersebut.

"Saya memberikan Apresiasi sangat luar biasa sekali, kepada kedua anggota bhabinkamtibmas, yang sudah menyelesaikan dan memediasi permasalahan dua remaja putri ini," jelas Sirli

"Alhamdulillah pada hari ini bisa didamaikan dan ada titik terangnya,  Dita fitriyani warga Pujorahayu telah memberikan pernyataan permohonan maaf, sekaligus pernyataan salah kepada Melisa Putri Utami warga Dusun Suka Marga desa Gedung Tataan, terkait masalah pitnah yang dilakukan oleh Dita fitriyani.

Sirli Patih menambahkan,"Saya selaku ketua IWO-I Kabupaten Pringsewu, sangat memberikan Apresiasi dan Aplus kepada kedua anggota bhabinkamtibmas dari polres Pesawaran, yang telah melakukan perdamaian antara dua belah pihak, dalam perdamaian tersebut yang dihadiri ibu kandung serta Bapak Bayan/Kadus dari Desa    Pujo Rahayu.

Perdamaian yang bertempat di Kantor Balai Desa Gedong Tataan. Yang dihadiri Samroni berikut ibu Lina selaku kedua orang  tua Melisa Fitri Utami, yang juga turut memaafkan apa yang sudah dilakukan Dita Fitri Yani kepada anaknya," Pungkasnya.(***).

Load disqus comments

0 comments