Pemkot Bima Terus Lakukan Operasi Pasar Hingga Akhir Tahun


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Pemerintah Kota Bima melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Bima yang bekerja sama dengan Perum Bulog Cabang Bima terus melakukan Operasi Pasar.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Bima yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima mengawal langsung Operasi Pasar yang dilaksanakan di Pasar Miran Kelurahan Lampe pada Kamis, 14 Desember 2023.

Opaerasi pasar ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan bahan pangan bagi masyarakat setempat. Dengan langkah proaktif ini, diharapkan harga pangan dapat tetap terkendali, memberikan keuntungan bagi konsumen, serta mendukung ketahanan pangan di Kota Bima.

Tentu saja hal ini dilakukan sebagai upaya menekan laju inflasi di Kota Bima. Selain itu, Operasi pasar ini juga bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan bahan pangan bagi masyarakat setempat. Diharapkan harga pangan dapat tetap terkendali, memberikan keuntungan bagi konsumen, serta mendukung ketahanan pangan di Kota Bima.

Tentu dengan dilaksanakannya Operasi Pasar ini mampu dapat memberikan dampak positif, tidak hanya dalam mengendalikan inflasi dan harga pangan, tetapi mampu mengurangi keresahan masyarakat di tengah inflasi saat ini.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments