Award LLDikti Wilayah 8 Bali NTB Untuk Universitas Nggusuwaru 4 Kategori


Bali. Media Dinamika Global. Id.- 14/12/2023. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 8 Memberikan 4 (Empat) Penghargaan kepada Kampus Universitas Nggusuwaru.

Sebuah prestasi yang sangat luar biasa diraih oleh kampus Universitas Nggusuwaru dengan 4 (empat) kategori Award dan langsung diserahkan oleh kepala LLDikti Wilayah 8 Bali NTB (Dr. Ir. I Gusti Lanang Bagus Eratodi l, ST.,MT.,IPU.,ASEAN.Eng.,APEC.Eng.) kepada Dr. Nasution, M.Pd selaku Pj. Rektor UNSWA. 

Pj. Rektor Universitas Nggusuwaru menerima penghargaan (Award LLDIKTI 8) Bali NTB dengan 4 (empat) kategori 

"Perguruan tinggi dengan partisipasi dosen terbanyak dalam merespon instrumen kinerja dosen di tahun 2023  (Perguruan tinggi)", dan "Perguruan tinggi swasta yang mendukung program pemerintah melalui kegiatan akselarasi penggabungan/penyatuan perguruan tinggi tahun 2023 (Penggabungan STKIP Bima dan STT Bima)", 

"Perguruan tinggi dengan pendanaan hibah penelitian terapan jalur hilirisasi terbanyak (1 judul)" dan "Perguruan tinggi dengan pendanaan hibah pengabdian kepada masyarakat pemberdayaan berbasis kewirausahaan terbanyak (1 judul)" 

Penghargaan ini langsung diterima oleh Dr. Nasution, M.Pd. selaku Pj. Rektor UNSWA "Terima kasih kepada kepala LLDikti Wilayah 8 atas penilaian  dan penghargaan diberikan kepada UNSWA dan prestasi ini adalah prestasi kami bersama, serta bukti kerjasama dalam membangun dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, ini semua kami persembahkan untuk kampus Universitas Nggusuwaru tercinta. (Ujar Dr. Nasution, M.Pd).

Load disqus comments

0 comments