Ketua DPRD Pringsewu Kunjungi Kantor IWOI Pringsewu


PRINGSEWU. Media Dinamika Global. Id.- Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Herman  kunjungi Kantor Ikatan Wartawan online Indonesian (IWO-i) Kabupaten pringsewu Sabtu (2/12/2023).

Kunjungan politisi Partai Golkar ini bertujuan mempererat silaturrahim kepada ketua Ikatan wartawan online Indonesia (IWO-i) Sirli Patih beserta seluruh anggota.

Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu tersebut disambut hangat oleh Ketua IWO-indonesia Sirli patih,  dan seluruh pengurus lainnya.

Setelah perbincangan selesai, dan ketua DPRD pun pamit undur diri dari sekretariat Iwo i, 

Dan tidak berselang lama, Davit Sihombing SH.BTH, bidang hukum dan ham IWO-indonesia beserta Qittosi.SH,Tuti Purwanti.SH ketua IWO-indonesia Sirli Patih  sepakati tentang beberapa hal.

Bahwa IWO-indonesia berharap selain sebagai profesional jurnalis, IWO-indonesia juga hadir dan bisa bermanfaat bagi semua kalangan yang ada di kabupaten pringsewu.

Selain itu, IWO Indonesia juga menyampaikan program yang akan dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah daerah,

Herman ketua DPRD Kabupaten Pringsewu mengungkapkan, bahwa pers adalah pilar demokrasi dan pendorong pembangunan pembangunan daerah. Dia berharap IWO-indonesia terus berkontribusi dalam segala hal di Kabupaten Pringsewu.

“Hari ini saya melihat IWO-indonesia di kabupaten pringsewu sudah sangat luar biasa. Saya tentunya sangat mendukung program yang di sampaikan Ketua  IWO-indonesia Sirli Patih   untuk kemajuan Kabupaten pringsewu ,” ucapnya.

Iapun berpesan kepada pengurus dan anggota IWO-indonesia agar tetap menjaga kondusifitas dengan mengabarkan berita-berita positif dan mendidik Selaku politisi, ungkap Herman, enggan membuka diri jika ada kritikan dan saran dari wartawan untuk kebaikan pembangunan daerah.

“Dan insya Allah, kami siap mendukung IWO-indonesia dalam mensukseskan kegiatan dan program-program  Yang akan dilakukan IWO-indonesia kedepan. ujar Herman.

Sementara itu, Ketua IWO-indonesia Kabupaten pringsewu Sirli patih memberikan apresiasi atas kunjungan Ketua DPRD kabupaten Pringsewu di kantor IWO-indonesia.

“Kami seluruh jajaran IWO-indonesia tentunya sangat  terima kasih atas kunjungan ketua DPRD kabupaten Pringsewu  ke kantor IWO-indonesia semoga silaturrahmi kita semua terjaga dengan baik, dan selalu mengedepankan kemajuan di kabupaten Pringsewu sesuai dengan moto jejama secancanan. ( Tim )

Load disqus comments

0 comments