Hiden Telah Ditipu Oleh Akun Facebook Atas Nama Inces Putt


Jejak Kasus. Media Dinamika Global. Id.- Ada-ada saja cara dan modus beberapa pengguna medsos melakukan penipuan untuk mengelabui korbanya. Polanya pun semakin banyak jenis, terbaru melalui media sosial Facebook dengan akun bodong atau palsu dan melalui WhatsApp yang diretas.

Akun Facebook yang menggunakan Nama dan Foto Profil inces putt.

Caranya, Akun tersebut menghubungi salah satu pengguna facebook bernama hiden menggunakan Messengger yang menanyakan kabar dan pangkat golongan serta menjelaskan sedang melakukan roling dan penyegaran posisi tempat tinggalnya pelaku. Entah apa maksud dan tujuannya yang tidak jelas diduga ingin melakukan penipuan.

Akun Masengger Facebook yang mencoba berkomunikasi dengan pengguna facebook lainnya.


Selain penipuan mengatasnamakan inces putt melalui Akun Facebooknya. yang tidak bertanggung jawab, lainya juga diduga akan melakukan penipuan menggunakan WhatsAPP dengan foto profil inces putt  bernomor +62 82340425520

Beredarnya Akun Facebook dan WhatsApp yang mengatasnamakan inces putt tersebut,  dan setelah korban mengirim uang ke akun facebook atas nama inces putt langsung blokir whatssapnya hiden selaku korban warga Dore kecamatan palibelo.

Akun facebook namanya inces putt.

“Apabila ada yang mengirimkan pesan melalui Akun Facebook inces putt mememinta uang sebesar 250.000 dengan modus memberikan nomor rekening kepada pihak korban atas nama hiden serta memberikan janji ketemuan dilawata kota bima. dan bantuan dana maupun orang lain diharapkan untuk tidak dilayani, karena akun tersebut tidak benar atau Palsu,” Ungkap hiden, Rabu (27/12/2023).


Hiden menambahkan, apabila ada korban penipuan tersebut, disarankan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib. Sarannya.(tim MDG)

Load disqus comments

0 comments