H. Johan Reses Di Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kota Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Bantuan 1 Unit Tandum untuk warga.Kehadiran Legislator DPR RI dari Fraksi PKS Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) ini menjadi angin segar bagi kami warga khusus di lingkungan Bedi umumnya Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, disamping menyerap Aspirasi warga, Bapak Johan Rosihan, juga merealisasikan bantuan pribadinya atau Aspirasinya untuk kami, ini bukti nyata dan bukan janji, dan sudah dirasakan oleh warga, ungkap Aksa selaku Ketua RW.03 Lingkungan Bedi setempat.

Inilah Anggota DPR RI kerja Nyata, buktinya sebelum hadir menggelar Reses di lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima bantuan sudah ada sebagian yang direalisasikan, usai gelar Reses melanjutkan realisasi bantuan Masjid Babul Janna Bedi, 1 Unit Tandum, Bola Volly dan Net, tambah Aksa.

Ditambahkan Ketua RW.03 Lingkungan Bedi, menyampaikan bahwa baru kali ini saya lihat anggota DPR RI yang turun di lingkungan Bedi, selama ini belum pernah ada, apalagi sudah merealisasikan sumbangan pribaadinya di 6 Titik.

Sementara itu, Usman selaku Tim lapangan Bapak Johan Rosihan, membenarkan bahwa sudah 6 Titik kita salurkan bantuan di Kelurahan Manggemaci, pertama, Bantuan Sepak Bola Bedi CUP I, Kedua Bantuan di Masjid Taraba, Ketiga Bantuan Skop dan Palu untuk warga pemecah batu kerikil, Keempat Bantuan Masjid Babul Janna Bedi, Kelima, Bantuan Bola Voll dan Net, dan, Keenam Bantuan 1 Unit Tandum untuk warga Bedi.

Semoga bantuan yang kita salurkan selama ini di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima bisa bermanfaat.

Intinya bahwa total keseluruhan bantuan pribadi Bapak Johan Rosihan Anggota DPR RI di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, di 6 Titik tersebut lebih dari 10.000.000,- Juta tambah Usman.

Lanjut Usman, bukan saja di Kelurahan Manggemaci kita sakurkan bantuan atau sumbangan Pribadi Bapak Johan Rosihan, di Kelurahan lain juga kita salurkan, sehangga masyarakat di Kota Bima tahu, apa yang dilakukan oleh Bapak Johan Rosihan selaku Anggota DPR RI terhadap konstituennya.

Doakan semoga Bapak Johan Rosihan kembali duduk jadi Anggota DPR RI di Senayan periode ke-2, sehingga bisa membatu lebih dari ini, Demikian Usman.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments