7 Calon Pejabat Wakil Rektor Unswa Bima Siap Mengikuti Tes


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Jum'at, 22/12/2023. Tes pelaksanaan pejabat wakil rektor universitas Nggusuwaru di ruang rapat dosen berjalan dengan Khidmah dimulai pukul 08.45 dengan jumlah peserta 7 calon pejabat yang sudah terdaftar.

Proses pelaksanaan tes pejabat UNSWA akan dilalui tiga tahap "test intelegensi, tes sikap kerja dan test psiko test" dan ini semua demi memilih pemimpin yang akan membantu rektor, sehingga pejabat terpilih nantinya benar - benar memiliki kompetensi yang dapat bekerja secara profesional dalam meningkatkan kualitas kampus yang unggul berdaya saing sesuai dengan visi dan misi Universitas Nggusuwaru (Ujar Dr. Nasution, M.Pd selaku Rektor UNSWA) 

Selanjutnya Nama - nama calon pejabat yang sudah mendaftarkan adalah Ika Wirahmad, M.Pd., Herman, M.Pd., Burhanuddin, SE.,M.Pd., Sukardi, SE.,M.Pd., Arsyad, SE.,M.Pd.,Sarbudin, M.Pd., Utuh Suparto, SH.,MH. (Tegasnya)

Jabatan yang akan di isi oleh calon peserta test di Universitas Nggusuwaru yaitu Wakil Rektor Akademik dan Wakil Rektor Non Akademik dan test dilaksanakan selama 2 (dua) hari.(***)

Load disqus comments

0 comments