Polres Dompu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Dompu, Media Dinamika Global.Id.- Kepolisian resort dompu kembali menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pagi ini di masjid Miftahul Jannah Polres Dompu, jumat 29 september 2023, pukul 08.00 wita. Peringatan Maulid Nabi kali ini mengusung tema "Dengan meneladeni akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas, guna mewujudkan Polri presisi, Indonesia maju.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK, Wakapolres Kompol Jamaluddin S.Sos,  sejumlah PJU beserta personel Polres Dompu, sedangkan sebagai penceramah Ustadz Burhanuddin.

Kapolres Dompu dalam sambutannya menyampaikan hendaklah kita meneladani Rasulullah karena sifat dan keteladanan Baginda Nabi tidak akan lekang oleh waktu sehingga kapan dan dimana pun kita berada maka kita wajib meniru ketauladanan beliau, lebih lebih kita di kepolisian jika meniru ketauladanan beliau insya Allah kita akan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Usai sambutan, selanjutnya hadirin mendengarkan hikmah Maulid Nabi dalam uraian ceramah yang disampaikan oleh ustadz Burhanuddin.

(Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments