Desa Pekon Margodadi Bagikan BLT DD Tahun Anggaran 2023


Tanggamus,- mediadinamika,global.id,- Pemerintah Desa Pekon Margodadi bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 bulan 4 , 5 dan 6.

Jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 24 KPM dengan senilai Rp. 300 , 000- x 3, jumlah yang di Terima per satu keluarga penerima manfaat (KPM) Rp. 900-000. Kegiatan dilaksanakan di Balai Pekon Margodadi, Kecamatan Sumberjo Kabupaten Tanggamus, Kamis 24 Agustus 2023.

Kepala Desa Pekon Margodadi yang di wakilkan Nur Viki Amanda mengucapkan merasa bersyukur atas pelaksanaanya yang berjalan lancar."Alhamdulillah kami telah menyalurkan BLT-DD selama 3 bulan dengan jumlah yang diterimah persatu KPM Rp. 900.000." Ungkapnya 

Ia berharap  dengan adanya bantuan langsung  (BLT-DD) ini dapat meringankan dan membantu beban 24 KPM (keluarga penerima manfaat). "Kriteria penerima yang berhak menerima BLT-DD tahun anggaran 2023 ini  yaitu masyarakat miskin yang ektrim, mempunyai penyakit menahun dan lansia"ucapny Amanda 

Hadir pada acara tersebut Aparatur Pekon, Joko, Pelda Istiar Jauhari Kasitrantib, Amini dari Kecamatan Sumberjo serta Ketua BHP Aris Munadi SH.

"Alhamdulillah acara pembagian BLT-DD tahap 2 april sampai juni tahun 2023 alhamdulilah berjalan dengan lancar" ,(Editor MDG : Umar)

Load disqus comments

0 comments