Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan Menjadi Pembina Peringatan Hari Pramuka Ke-62 Tahun 2023


Tulang Bawang– Lampung. Media Dinamika Global. Id. - Penjabat Bupati Tulang Bawang  Drs Qudrotul Ikhwan MM menjadi Pembina Pada Upacara  Peringatan Hari Pramuka Ke – 62 Tahun 2023, Upacara yang diikuti oleh Pramuka Se-Kabupaten Tulang Bawang ini di Laksanakan di Halaman Kantor Pemda Kabupaten  Tulang Bawang,Provinsi Lampung, Senin (14/08/2023).

Rangkaian Peringatan HUT Pramuka ke-62 di Kabupaten Tulang Bawang ini dimulai pada hari Sabtu 12 Agustus 2023 hingga senin 14 Agustus 2023, Banyak hal yang dikembangkan dalam kegiatan Pramuka Kabupaten Tulang Bawang Tahun ini dari mulai Sosialisasi Anti Narkoba, Pengembangan Potensi Pramuka Tulang Bawang melalui Pensi, Penanaman Karakter, Budi pekerti dan Tanggung jawab hingga Pembangunan Mental Pramuka Tulang Bawang yang diharapkan mampu menjadi Ujung Tombak dalam mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai kabupaten Udang manis (Unggul,Damai,Aman,Nyaman,Guyup,Mandiri,Agamis,Natural Inovatif dan Sejahtera ).


Penjabat Bupati Tulang Bawang  Drs Qudrotul Ikhwan MM Mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023 kepada seluruh kader Organisasi Kepanduan ini dan berharap Pramuka khususnya Kabupaten Tulang Bawang terus menunjukkan Konsistensi nya dalam kemajuan Pembangunan Daerah dan Nasional.

“Saya berharap agar Gerakan Pramuka di Kabupaten Tulang Bawang selalu berperan mendukung Pembangunan Daerah,  Terus belajar dan mengembangkan diri serta menunjukkan konsistensinya bagi Pembangunan Daerah dan Nasional” Jelas  Pj. Bupati Tulang Bawang

“ Selain itu Juga para Anggota Pramuka agar dapat menjadi Tauladan yang baik bagi masyarakat.

Jadilah Pelopor dalam Perubahan kearah yang lebih baik, termasuk mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam upaya mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten “UDANG MANIS.


Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang  didampingi oleh Forkopimda Tuba , Sekdakab , seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments