Pemerintah Desa Jatimulyo Gelar Upacara Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023


Jatiagung-Lampung Selatan. Media Dinamika Global. Id.- Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan jatiagung kabupaten Lampung Selatan Melaksanakan Detik Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 Di Lapangan Jatimulyo Setempat,Kamis (17/08/2023) 

Sebagai Inspektur Upacara Di Pimpin Oleh Kepala Desa Jatimulyo Sumardi.SH dan Sebagai Komandan Upacara Serka Ponidi Anggota Babinsa Posramil 421/09 Jatiagung, Di ikuti Oleh Peserta Upacara  Dari Aparatur Desa Atau Dusun, Anggota Damkar, Perkumpulan Pencak Silat PSHT, Siswa Siswi SD,SMP,SMA Dan SMK Se-Desa Jati Agung Dan Sebagai Pembawa Bendera Merah Putih atau Paskibraka SMK Al Huda.

Saat Di Wawancarai, Kepala Desa Sumardi Menyampaikan, " Bahwa Hari Ini Pemerintah Desa Jatimulyo Mengadakan Upacara Peringatan HUT 17 Agustus Tahun 2023.


Ditambahkan, " Kegiatan Upacara ini Merupakan Kegiatan Pertama Kali, Saya Sebagai Kepala Desa Jatimulyo ," Alhamdulillah Kegiatan Upacara Ini Berjalan Hidmat dan Lancar Dengan Di Ikuti Oleh Peserta Dari Kalangan Elemen Masyarakat, Apartur desa, Kader Kesehatan, Organisasi Masyarakat,Siswa siswa Sekolah Se-Desa Jatimulyo dan Lainya,Semoga Di Tahun Depan Kita Akan Kembali Mengadakan Kembali Upacara 17 Agustus Dengan Kemeriahan dan Penuh Dengan Hidmat,Tutupnya Kades Sumardi.(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments