Nasrulah SP Kepala UPT. Gelar HUT ke- 78 Tingkat Kecamatan Wera Kab, Bima


Bima NTB, Media Dinamika Global-id.~ Kepala UPT. kecamatan wera kab.Bima nasrulah SP menggelar berbagai lomba dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78.

Kegiatan itu berlangsung dua hari dari Sabtu, 19/08/23 Sekira Pukul 08.30.Wita kemarin di lapangan tawali kec. Wera kabupaten bima.

Kegiatan tersebut dibuka oleh nasrulah SP sebagai kepala UPT kec.wera.

Adapun perlombaan yang digelar yakni Grajalan indah kegiatan tersebut diikuti oleh siswa kecamatan wera.

Peserta Lomba yakni Pejabat Utama kepala UPT. kec, wera serta keluarga besar yang ada di tawali kecamatan wera kab.bima.


Terlihat Semangat dan kegembiraan dari anak-anak yang mengikuti lomba pawai budaya, grajalan dan berbagai mata lomba lain. ditambah dengan dengan kehadiran siswa siswi dan Ketua UPT. Dinas pertanian kab. Bima Susana pun lebih semarak.

“Kegiatan lomba ini untuk menyemarakan dan memeriahkan, menyambut Hari Kemerdekaan RI ke -78. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, kami ikut mensyukuri nikmat kemerdekaan yang kita rasakan selama 78 tahun ini,” Ungkap Nasrulah kepala UPT. Dinas pertanian Kec, wera.

Dengan pelaksanaan berbagai lomba tersebut, la diharapkan dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota keluarga besar UPT. Kab.Bima Imbuhnya.


Penutupan lomba diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada masing- masing juara oleh nasrulah sarjana Pertanian kepala UPT. kecamatan wera kab. Bima (sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments